Berita Palu

Polda Sulteng Musnahkan 20 Kilogram Narkoba Jenis Sabu  

141
×

Polda Sulteng Musnahkan 20 Kilogram Narkoba Jenis Sabu  

Sebarkan artikel ini

Palu- Polda sulawesi tengah memusnahkan narkoba jenis sabu sabu seberat dua puluh kilogram, barang bukti merupakan hasil tangkapan dari dua orang tersangka pada bulan september 2023 lalu.

Pemusnahan ini dipimpin langsung Kapolda Sulteng  Irjen Agus Nugroho,bersama gubernur Sulteng, Rusdi Mastura.

 ” Pemusnahan ini merupakan upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh kepolisian untuk wilayah hukum Sulawesi Tengah.”Ujar Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho.

Kapolda mengungkap akan meningkatkan patroli yang melibatkan seluruh jajaran kepolisian mulai dari tingkat polres hingga bhabinkamtibmas, untuk menghimbau masyarakat tentang bahaya narkoba, Polda juga telah membentuk satgas bersama pemerintah daerah untuk memerangi penyebaran narkoba di Sulteng.

 “Kami akan menindak tegas, pengguna, pengedar dan bandar narkoba, termasuk anggota polri yang terlibat sesuai dengan instruksi Presiden dan Kapolri, ” Tegasnya.

Sementara Gubernur Sulawesi Tengah mengapresiasi pihak kepolisian dalam memberantas narkoba di Sulawesi Tengah.

“Terimakasih kepada kepolisian, Ditresnarkoba dan para pimpinan yang telah berupaya dalam memberantas kasus narkoba khususnya di Sulteng, dan saya harap ke depan konerja kita lebih tingkatkan, ” Ujarnya.

Diketahui Pada tahun ini peredaran narkoba di sulteng meningkat sebelas persen dari tahun sebelumnya. Di tahun 2022 polda sulteng berhasil mengungkap 426 kasus, sementara di tahun 2023 naik menjadi 471 kasus.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini