Berita Palu

Peduli Umat, ART Siapkan 18 Tiket Umroh Gratis di Sulteng

110
×

Peduli Umat, ART Siapkan 18 Tiket Umroh Gratis di Sulteng

Sebarkan artikel ini
Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah Dr Abdul Rahman Thaha, S.H, M.H

PALU– Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah Dr Abdul Rahman Thaha, S.H, M.H menyiapkan 18 tiket umroh gratis bagi warga muslim Sulawesi Tengah.

Belasan tiket umroh itu dibagikan melalui kegiatan jalan santai yang dilakukan di seluruh kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah.

Lima tiket umroh diantaranya disiapkan untuk warga muslim Kota Palu.
Kepada media ini, Sabtu (28/10/2023) malam, senator yang akrab disapa ART ini menyampaikan jika pemberian tiket umroh gratis tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga muslim di Sulawesi Tengah.

Harapannya, melalui kegiatan tersebut bisa membantu warga dalam mewujudkan mimpinya untuk menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah.

‘’Ini memang sudah menjadi niat dan program saya. Wujud terima kasih saya kepada daerah yang menjadi daerah pemilihan. Saya ingin berbagi dengan masyarakat Sulawesi Tengah,’’ tandasnya.

ART menyampaikan jika tiket umroh gratis diberikan kepada warga melalui kegiatan jalan santai. Kegiatan ini dilakukan secara bergilir di kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah. Selain tiket umroh tersebut, ART juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik lainnya.

‘’Jadi juga sekalian berolahraga agar kebugaran tubuh kita tetap terjaga. Tidak hanya tiket umroh, ada juga hadiah menarik lainnya,’’bebernya.

Khusus untuk Kota Palu, ART yang terkenal dengan tagline Anak Guru Mengaji ini menyampaikan jika kegiatannya di bulan depan (November 2023,red). Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut.

‘’Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk ikut kegiatan ini. Kita berolahraga sekaligus menjaga silaturahmi dengan sesama warga,’’pungkasnya.(*)

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini