Berita Palu

Jambore PKK Tingkat Kota Palu tahun 2023 Resmi Di Buka

121
×

Jambore PKK Tingkat Kota Palu tahun 2023 Resmi Di Buka

Sebarkan artikel ini

Palu- Wali Kota Palu diwakili Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Dr. Muhammad Rizal, secara resmi membuka Jambore PKK Tingkat Kota Palu tahun 2023, pada Selasa, 07 November 2023 di Taipa Beach, Kota Palu.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Melalui Jambore TP-PKK Kota Palu, Kita Tingkatkan Sinergitas, Kolaborasi, dan Kerjasama Kader PKK Menuju Kota Palu Bergerak Lebih Cepat.”

Hadir langsung dalam kesempatan ini yakni oleh Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP serta TP-PKK tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Palu.

Asisten I yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan, Jambore Tim Penggerak PKK tahun ini adalah bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam memajukan Kota Palu terus berkembang.

Menurut asisten, PKK sebagai garda terdepan dalam pemberdayaan perempuan dan keluarga, memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Asisten meyakini, dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat, akan mencapai banyak pencapaian positif dalam berbagai bidang.

“Pemberdayaan keluarga adalah fondasi penting dalam pembangunan yang berkelanjutan, karena keluarga adalah inti dari masyarakat kita,” kata asisten.

Wali kota melalui asisten berharap peserta Jambore, akan mengambil kesempatan ini untuk belajar, berbagi pengalaman, dan memperkuat jaringan kerjasama antar PKK tingkat kota.

“Selamat mengikuti Jambore Tim Penggerak PKK tahun 2023. Semoga acara ini menjadi inspirasi dan awal yang gemilang untuk perubahan positif di kota Palu,” tambah asisten.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini