Politika

KPU Sulteng Gelar Jalan Santai Jelang Pencoblosan

133
×

KPU Sulteng Gelar Jalan Santai Jelang Pencoblosan

Sebarkan artikel ini

Palu- Komisi Pemilihan Umum Sulteng untuk menggelar jalan santai pada Minggu, 11 Februari 2024, sebagai bagian dari sosialisasi Pemilihan Umum serentak tahun 2024.Minggu(11/2/2024).

Sebelum Jalan santai, diawali terlebih dahulu dengan senam jantung sehat yang diikuti

Ketua KPU Kota Palu, dan beberapa anggota Komisioner, Ketua KPU Kabupaten Donggala,Anggota Bawaslu Sulawesi Tengah, Anggota Bawaslu Kota Palu, dan berbagai unsur partai politik, beberapa orang Caleg DPD RI Dapil Sulawesi Tengah, serta masyarakat.

“Kita memasuki masa tenang hingga pemungutan suara pada tanggal 14 Februari. Semoga  ini dapat memperkuat kesadaran pemilih sebelum memasuki masa pemungutan suara.”Ucap Komisioner KPU Sulteng, Nisbah, dalam sambutannya.

Nisbah mengajak masyarakat untuk berpartisipasi ke tempat pemungutan suara (TPS), dan mengedukasi masyarakat agar menjadi pemilih cerdas.

Ditambahkan tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu melibatkan proses menciptakan suara yang memiliki nilai dan bermartabat. Suara yang diberikan bukan hanya sekadar dukungan untuk calon legislatif atau calon tertentu, tetapi juga merupakan titik penentu arah masa depan bangsa.

“Dalam konteks jalan sehat  sebagai bagian dari mediasi, ini mencerminkan upaya untuk mengambil langkah konkret dalam menyatukan perbedaan-perbedaan di antara komponen masyarakat dan menciptakan kesadaran akan pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi.”Tambahnya.

Usai pelaksanaan jalan santai, kegiatan kembali dengan senam jantung sehat,serta pengundian hadiah door prize

.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *