Kota Palu

35 Peserta Ikuti Pelatihan Wirausaha Muda Yang Digelar Dispora Palu

123
×

35 Peserta Ikuti Pelatihan Wirausaha Muda Yang Digelar Dispora Palu

Sebarkan artikel ini

 

PALU- Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA) menggelar pelatihan Wirausaha Muda 2024.Yang Digelar di Aula Multimedia MAN 2 Palu Senin(26/2/2024).

Ada sekitar 35 Peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan dari Tiap Kelurahan Di Palu

Ketua Bidang Pemuda, Darmansyah mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan upaya penumbuhan wawasan kewirausahaan dan kecakapan hidup para generasi muda serta menciptakan peluang usaha bagi mereka yang mandiri dan kreatif.

“Ini untuk memperkuat ekosistem wirausaha pemuda, meningkatkan kapasitas wirausaha muda dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Palu, ” Ucapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Palu Reny Lamadjido mengatakan mengatakan Pelatihan yang mengusung tema “Kreatif, Inovatif dan Mandiri” Merupakan cerminan dari semangat harus ditanamkan dan dikembangan dalam menghadapi dinamika zaman terus berubah.

Menurutnya kreativitas menjadi kunci utama dalam mengatasi tantangan peluang.

“Ketika kalian mampu berinovasi, maka kalian dapat menemukan solusi baru untuk masalah yang ada untuk menciptakan nilai tambah serta membuka jalan menuju kemajuan,” Tambahnya.

Reny berharap pelatihan tersebut dapat memberikan peserta pengetahuan, keterampilan, dan wawasan yang sangat berharga untuk membantu mengembangkan potensi sebagai wirausaha muda yang tangguh dan berdaya saing.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *