SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Wawali Silaturahim Ramadhan di Masjid Salman Pengairan Birobuli

67
×

Wawali Silaturahim Ramadhan di Masjid Salman Pengairan Birobuli

Sebarkan artikel ini

 

Palu-Pemerintah Kota Palu kembali melaksanakan Silaturrahim Ramadhan 1445 H yang kesekian kalinya, pada Sabtu, 30 Maret 2024.Silaturahim Ramadhan kali ini menyasar sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

SAVE-20240427-160835

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, melaksanakan Silaturrahim Ramadhan di Masjid Salman Pengairan, Kelurahan Birobuli Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu, kepada pengurus Masjid setempat, sehingga Pemerintah Kota Palu diberi kesempatan melaksanakan Silaturrahim Ramadhan.

Wakil wali kota mengungkapkan rasa syukurnya, karena jamaah Masjid Salman Pengairan yang ikut Salat Isya sekaligus Tarawih hampir memenuhi shaf.“Kalau saya pergi di beberapa malam kemarin, yang perempuan tinggal satu shaf. Alhamdulillah di sini masih penuh. Alhamdulillah kita masih komitmen melaksanakan Salat Tarawih pada malam hari ini,” ungkap wakil wali kota.

Di samping itu, Wakil Wali Kota Reny juga secara khusus menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu, kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah tanggul Kelurahan Birobuli Utara.

Karena, berkat kerjasama yang baik, antara Pemerintah Kota Palu dan masyarakat dalam menjaga kebersihan, Kota Palu meraih Piala Adipura untuk pertama kalinya tahun 2023.

“Ini semua berkat kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dan masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Kelurahan Birobuli Utara ini yang tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” kata wakil wali kota.

Usai memberikan sambutan, Wakil Wali Kota Reny berkesempatan menyerahkan langsung bingkisan dari Tim Silaturahim Ramadhan 1445 H kepada pegawai Syara’ Masjid Salman Pengairan, Kota Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *