SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Momen Halal Bihalal Memperkuat Persaudaraan dan Memperdalam Silaturahim

69
×

Momen Halal Bihalal Memperkuat Persaudaraan dan Memperdalam Silaturahim

Sebarkan artikel ini

 

Palu-Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, menghadiri Halal Bihalal bersama Majelis Zikir Nurul Khairaat, pada Minggu, 21 April 2024.

SAVE-20240427-160835

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Habib Sholeh Bin Abu Bakar Alaydrus ini dihadiri sejumlah jamaah yang ada di wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Asisten Imran dalam sambutannya, menyampaikan salam hangat Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, kepada seluruh jamaah karena berhalangan hadir.

Atas nama Pemerintah Kota Palu, asisten juga menyampaikan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ibadah Puasa selama ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Asisten Imran secara khusus menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu, kepada Majelis Zikir Nurul Khairaat, atas doa dan dzikir yang terus dilakukan.

“Karena sejak kita mengalami bencana alam kemarin, Alhamdulillah sampai saat ini dengan doa-doa dari kita semua, sehingga Kota Palu dapat terjaga dengan baik,” kata asisten.

“Semoga dengan doa yang kita kirimkan semua melalui habib, daerah kita ini terhindar dari bencana,” lanjut asisten.

Asisten mengatakan, Halal Bihalal yang dilaksanakan kali ini, merupakan momentum berharga bagi semua, untuk bisa saling memaafkan dan menyambung tali silaturahim, yang diharapkan bisa saling menguatkan.

Masyarakat juga diajak untuk menjaga soliditas dan gotong royong dalam membangun lingkungan Kota Palu yang dicintai.

Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan keberkahan dan kemakmuran untuk daerah ini.

“Semoga Halal Bihalal juga semakin mempererat hubungan silaturahim di antara kita,” kata asisten.

Di akhir sambutannya, Asisten Imran menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Majelis Zikir Nurul Khairaat, sehingga kerjasama yang selama ini dibangun, dapat terjaga dan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Mari kita doakan Habib, semoga beliau tetap sehat dalam junjungan Allah SWT,” tutup asisten.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *