BERITA SULTENG

Pelayanan Prima dan Pembangunan ZI, Polresta Palu Raih Penghargaan Kategori A Dari Kapolri

×

Pelayanan Prima dan Pembangunan ZI, Polresta Palu Raih Penghargaan Kategori A Dari Kapolri

Sebarkan artikel ini
Foto : Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H, saat menerima penghargaan bergengsi dari Kapolri atas dedikasi dalam Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri untuk tahun 2023.(ist)

PALU – Kepolisian Resor Kota Palu Raih penghargaan bergengsi dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia atas dedikasi dalam Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri untuk tahun 2023. Piagam Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., dalam Kegiatan Acara yang diselenggarakan di Gedung The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2024.

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H, dalam keteranganya, Kamis, 11 Juli 2024, menjelaskan Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Polresta Palu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayahnya. Dalam acara tersebut Kapolresta Palu menyampaikan harapannya bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel Polresta Palu untuk terus menjaga dan meningkatkan standar pelayanan yang telah tercapai

“Dengan penghargaan ini, kami merasa terhormat dan bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan ini adalah hasil kerja keras seluruh personel Polresta Palu, dan kami berterima kasih atas dedikasi mereka dalam melayani dengan integritas dan profesionalisme,” ucapnya.

Kombes Pol. Barliansyah, juga mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas keunggulan Polresta Palu dalam penyelenggaraan pelayanan publik, yang telah dinilai melalui pemantauan dan evaluasi kinerja instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kategori Pelayanan Prima menegaskan komitmen Polresta Palu dalam memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan efektif kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolresta Palu juga menggarisbawahi bahwa penghargaan ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi merupakan langkah awal untuk terus meningkatkan kualitas dan responsivitas pelayanan kepolisian di masa mendatang.

“Dengan kerja keras dan semangat yang sama, Polresta Palu bertekad untuk lebih baik lagi demi kepentingan dan keamanan masyarakat,” tutupnya.(reza)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *