BERITA SULTENG

BRI Palu dan PSMTI Sulteng Gelar Funwalk untuk Perkuat Sinergi

×

BRI Palu dan PSMTI Sulteng Gelar Funwalk untuk Perkuat Sinergi

Sebarkan artikel ini

Palu, Sulawesi Tengah – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Branch Office Palu, bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Tengah, menggelar acara funwalk yang semarak di Kota Palu pada Minggu (15/7/2024).

Acara ini bertujuan mempererat kolaborasi antara BRI dan PSMTI Sulteng, serta memperluas akses layanan dan produk BRI kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Palu. Funwalk dibuka oleh Medium Bisnis Departement Head BRI Regional Office Manado, Ilham Hamid, disaksikan oleh Ketua Umum PSMTI Sulteng, Wijaya Chandra, dan Branch Office Head (BOH) BRI BO Palu, Budi Prastiyanto.

Sekitar 400 peserta meramaikan funwalk yang dimulai dari kantor BRI BO Palu di Jalan Mohammad Hatta dan berakhir di Kantor PSMTI Sulteng di Millenium Gym, Jalan Emy Saelan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi seperti line dance, zumba, dan penampilan dari Rumah Merah Putih Difabel Berkarya. Beragam doorprize turut dibagikan kepada peserta.

Ilham Hamid menyatakan bahwa BRI Palu selalu terbuka bagi semua lapisan masyarakat untuk mengakselerasi roda perekonomian dan menyediakan solusi perbankan di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Palu.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi PSMTI Sulteng atas kepercayaan terhadap layanan BRI,” ujarnya.

Ketua PSMTI Sulteng, Wijaya Chandra, mengapresiasi dukungan BRI dalam kesuksesan kegiatan funwalk ini.

“BRI menjadi pilihan utama karena jaringannya yang luas hingga pelosok daerah,Tentunya ini adalah ajang silaturahmi yang luar biasa untuk memperkuat hubungan kerja sama PSMTI Sulteng dengan BRI Palu kedepan.” katanya./*

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *