BERITA SULTENG

Deklarasi Anwar-Reny di Luwuk: Massa Antusias, Hiburan Meriah di Lapangan Mirqan

×

Deklarasi Anwar-Reny di Luwuk: Massa Antusias, Hiburan Meriah di Lapangan Mirqan

Sebarkan artikel ini

Banggai, Sulteng –Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024 Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes goyang kota Luwuk Banggai Sabtu (27/7-2024).

Anwar Hafid yang multi talintah itu mengawali perkenalannya dengan belasan ribu manusia di Lapangan Mirqan bukit Halimun dengan menyanyikan lagu ambon berjudul “beta janji beta jaga” itu disambut riuh teriakan massa mantap pasangan BERANI (BERSAMA) ANWAR – RENY.

Kemudian lagu kedua dengan judul “Kamu Ngga Sendiri” makin membuat massa semangat sambil mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Anwar Hafid.

Dan tidak kalah menarikknya massa dengan spontan menyalahkan senter hondponenya.

“Apa kabar Kota Luwuk, masih mau nyanyi lagi dengan saya. Mau lompat juga, mari bergembira kita malam ini, ayo lompat,” terangnya.

Lagu kedua bernada bergenre Rege dari band Tipe-x ini membuat suasana makin riuh penuh kegembiraan, ditambah letupan petasan, semakin membuat lautan massa semakin histeris.

“Ayo lompat, kita nyanyi bersama. Hatiku hanya untuk pasangan BERANI,”terang Anwar Hafid didalam lirik lagunya.

Selain itu, Deklarasi dan temu masyarakat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny Lamadjido,M.Kes di lapangan  Mirqan Bukit Halimun, Kota Luwuk. Kabupaten Banggai, Sabtu malam, 27 Juli 2024, terbilang sukses dan diselenggarakan dengan khidmat.

Belasan ribu massa yang memadati lokasi deklarasi ini, ikut serta menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai tanda dimulakan kegiatan.

Rombongan Anwar – Reny sendiri disambut dengan adat di tribun utama.

Meriahnya acara deklarasi kali ini, ditandakan dengan belasan ribu massa yang mengepung lapangan Mirqan Bukit Halimun, Kota Luwuk.

Lebih lanjut, sambutan ketua panitia pelaksana, Saiful, mengatakan harapan masyarakat Banggai bisa memperhatikan pembangunan.

“Khususnya wilayah kepala burung disini, tolong diperhatikan,” ungkapnya.

Sambutan dari partai koalisi PKS Sulteng, M. Syukur, mengatakan rasa bangga dari PKS siap memenangkan Anwar – Reny.

“PKS kami tetap solid memberikan dukungan. Mari kita bersama-sama dan yakin. Insyaallah, setelah mendengar program di acara ini pasti tambah yakin,” ungkapnya.

Dia mengatakan, saat ini dibutuhkan pemimpinan yang mempunyai rekam jejak yang baik.

“Maka hal itu ada pada pak anwar hafid dan dr. Reny Lamadjido,” terangnya.

Sambutan dari partai koalisi PBB Sulteng, Akil Syakur, mengatakan, jika ingin memilih pemimpin maka silahkan pilih yang memperhatikan masyarakat.

Kata dia, sembilan program ditawari Anwar – Reny itu bukan soal bicara belaka atau omong kosong saja.
Akan tetapi, program itu sudah terealisasi di kabupaten Morowali.

“Berani menang, dan insyaallah kita menangkan Pilkada Sulteng 2024,” terangnya.

Adapun dalam deklarasi Anwar-Reny kali ini, akan dimeriahkan oleh Judika dan Andika Mahestra sebagai acara penutupan deklarasi Pasangan BERANI./*

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *