BERITA SULTENG

Raslin : Mari Bersama Ciptakan Pilkada 2024 Damai

×

Raslin : Mari Bersama Ciptakan Pilkada 2024 Damai

Sebarkan artikel ini
FOTO : Raslin (dok.Pribadi)

PALU – Dalam menjaga pemilu 2024 yang damai di Sulawesi Tengah, sejumlah tokoh tim pemenangan bakal calon ( balon) kepala daerah, mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai 2024 di sulawesi tengah.

 

Salah satunya dari Moh Raslin yang merupakan salah satu tokoh pemenangan Tim HANDAL( Hidayat dan Andi Nur B Lamakarate), Senin(19/8/2024), menyampaikan bahwa dirinya mengajak dengan tegas untuk menolak segala bentuk pernyataan rasis yang mungkin muncul selama kampanye dan pemilu yang akan datang.

 

“ Serta mengajak seluruh Masyarakat Sulawesi tengah untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai,” ucapnya.

 

Raslin juga menyatakan dengan tegas penolakan terhadap segala bentuk perkataan yang berbentuk Rasis dalam pemilu 2024.

 

“Kami berharap agar pemilu ini berlangsung dengan penuh kedamaian dan keberagaman, tanpa ada ruang bagi pemilu yang mengganggu keharmonisan suku, budaya, agama dan Ras,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan itu juga Raslin, mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tengah untuk memberikan hak pilihnya kepada calon pemimpin yang dianggap terbaik oleh masyarakat untuk memimpin daerah ini ke depannya.

 

“mari bersama kita berkomitmen untuk menjaga suasana pemilu yang damai dan beradab, serta berharap agar seluruh pihak dapat berfokus pada visi dan misi pembangunan daerah tanpa terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat,” tutupnya.(***)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *