BERITA PALU

HUT Bhayangkara Ke -78, 13 Personil Polres Touna Naik Pangkat

×

HUT Bhayangkara Ke -78, 13 Personil Polres Touna Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
FOTO : Suasana upacara kenaikan Pangkat 13 Personil Polres Touna.(IST)

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol, SIK, SH, memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 juli 2024 Anggota Polres Touna, bertempat di lapangan Mako Polres Touna, Minggu (30/6/2024).

Personil Polres Touna yang memperoleh kenaikan pangkat periode 1 juli 2024 berjumlah 13 personil yang terdiri 5 personil dari Aipda ke Aiptu, 2 personil dari Bripka ke Aipda, 3 personil dari Briptu ke Brigpol dan 3 personil dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat bagi Personil Polres Touna yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa menambah semangat dalam bertugas dan membawa kebahagiaan dalam keluarga.

“Kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah merupakan hak anggota namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini agar di pahami dan dilaksanakan bahwa kita perlu tingkatkan iman dan taqwa, tingkatkan kedisiplinan pribadi dankesatuan, tanamkan kesadaran diri bahwa profesi kepolisian merupakan wujud pengabdian mulia serta tingkatkan kecintaan kepada bangsa dan Negara,” tutupnya.(reza)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *