BERITA PALU

Meriahkan HUT Bhayangakara Ke-78, Polresta Palu Gelar Pasar Sembako Murah

×

Meriahkan HUT Bhayangakara Ke-78, Polresta Palu Gelar Pasar Sembako Murah

Sebarkan artikel ini
FOTO : Kapolresta Palu, Kombes Pol, Barliansayah SIK, MH, bersama Walikota Palu, Hadianto Rasyid, saat mengunjungi salah satu lapak Pasar Sembako Murah, didampingi sejumlah PJU Polresta palu dan Pejabat di lingkup Kota Palu.(ist)

PALU – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, tahun 2024, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palu, menggelar pasar sembako murah yang dilaksanakan selama Dua hari, sejak Senin, 1 Juli hingga, Selasa, 2 Juli 2024, di Jalan Balai Kota Palu.

Kapolresta Palu, Kombes Pol, Barliansayah SIK, MH,  Selasa(2/7/2024), menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah itu dilaksanakan Polresta Palu, bekerja sama dengan Disperindag Kota Palu, serta sejumlah Distributor Bapokting yang ada di kota Palu.

“ pasar Sembako Murah ini, hasil kerjasama Polda Sulteng, dengan para Distributor, Bulog dan Agen LPG 3 Kg, hingga para UMKM lainya,” ucapnya.

Barliansyah juga mengatakan, kegiatan pasar murah itu dengan sasaran utama adalah masyarakat  berpenghasilan rendah, yang akan memenuhi kebutuhan pokok yang saat ini mengalami kenaikan.

Didalam pelaksanaan pasar murah itu sejumlah bahak pokok penting mendapatkan subsidi dari Pemerintah, sebagai bagian dari langkah-langkah strategis dalam pengendalian harga bahan pokok dan inflasi dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 78.

Hal ini tentunya sejalan dengan tema hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“ semoga dengan pelaksanaan pasar murah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(reza)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *