Menu

Mode Gelap

Berita Palu

Deklarasi BERANI di Touna: Belasan Ribu Warga Dukung Anwar – Reny

badge-check


					Deklarasi BERANI di Touna: Belasan Ribu Warga Dukung Anwar – Reny Perbesar

Touna,Sulteng – Bupati Tojo Unauna Muhamad (Mat) Lahay, SE meminta masyarakat mengisi perahu besar Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes.

Tahun 2020 bapak Anwar Hafid belum mendapatkan perahu sehingga tidak bisa maju dalam pemilihan gubernur sulawesi tengah tahun 2020. Tapi sekarang perahunya sudah besar yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Demokrat dan PKS. Olehnya tinggal penumpangnya untuk mengisi kapal besar itu. Saya mengajak masyarakat Touna untuk mengisi kapal besar itu untuk memenangkan pasangan balon gubernur Anwar – Reny. Kita BERSAMA ANWAR -RENI/Y (BERANI) mengisi kapal besar itu.

Pernyataan tegas Mat Lahay disampaikannya di depan belasan ribu masyarakat Touna yang hadir dalam deklarasi pasangan BERANI di lapangan Lawaka Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo Ampana Touna Rabu malam (24/7-2024).

“Mari bersama – sama kita menangkan pasangan BERANI  pada pilgub Sulteng 27 November 2024. Mengapa karena Anwar Hafid adalah pemimpin yang komitmen,” ucap bupati Touna dua periode itu.

“Jadi saya juga komitmen untuk bersama-sama beliau dalam kapal besar itu untuk mengarungi bahtera lautan politik pada Pilgub Sulteng 2024 ini,”ujar Mat Lahay.

Senada dengan Mat Lahay Anwar Hafid mengatakan bapak Mat Lahay adalah kawannya selalu naik motor bersama – sama sejak dahulu. Olehnya kami berterima kasih kepada beliau atas dukungannya bersama-sama dalam perahu besar itu.

Ini Kelebihan Anwar Hafid Setiap Deklarasi

Dr.Anwar Hafid, M.Si bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024 menunjukkan kelasnya dan kecerdasannya dalam setiap titik deklarasi.

Anwar Hafid pandai bernyanyi, hal ini dibuktikan setiap memulai aktivitasnya di atas panggung yang disaksikan puluhan ribu pasang mata selalu bernyanyi riang gembira, sehingga massa yang hadir ikut gembira dan bergoyang.

Adalah lagu dengan Judul “Kamu Ngga Sendirian” lirik lagu tipe-x dengan ciri khas musik Genre Ska punk rock yang membuat massa ikut bergoyang dan vokal Anwar Hafid juga asik didengar.

Selain itu Anwar Hafid pandai berorasi, berceramah dan mengaji, sehingga semakin membuat massa disetiap lokasi deklarasi tertarik dan tak mau bergeser.

Pasangan dr.Reny A Lamadjido ini memang mumpuni jadi seorang pemimpin. Apalagi keilmuannya tentang pemerintahan, yang dimulainya dari Kepala Desa, Camat, Asisten dan bupati dua periode di Morowali.

Sehingga sangat layak menjadi gubernur dengan pengalaman sangat matang.

“Pasangan Anwar – Reny bukan kaleng-kaleng dan sangat komitmen serta  setia dengan Sulteng, makanya tidak pernah pindah ke daerah lain menjadi calon apapun,”tegas Anwar Hafid dihadapan belasan ribu masyarakat kabupaten Tojo Unauna dalam deklarasi relawan dan temu masyarakat di lapangan Lawaka Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo Ampana Touna Rabu malam (24/7-2024).

Sam (57) warga Ampana mengaku salut dengan Anwar Hafid, karena banyak kelebihannya. Bayangkan saja saat menyanyikan lagu “Janji Putih” belasan ribu massa histeris sambil berteriak mantap gubernurku. Hal senada juga dikatakan Bahri (41).

“Ini beliau memang bukan kaleng-kaleng,”kata Bahri sambil geleng-geleng kepala.

Selain itu, Deklarasi pasangan BERANI terus di nantikan oleh Pelaku Pedagang Kaki Lima karena menurut mereka ajang seperti ini merupakan sumber rejeki bagi mereka.

Muh Fitra, salah satu PKL yang ditemui oleh tim media mengatakan bahwa ia mulai membuka lapaknya pada pukul 5 sore dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatannya.

“Alhamdulillah saat saya buka dari jam 5 sore, saya sudah mendapatkan rejeki yang lebih dari cukup bagi saya,” ungkapnya.

“Tentunya kegiatan seperti ini sangat kami nantikan, karena dari kegiatan-kegiatan seperti ini rejeki kami bisa meningkat pesat”, ujar Pemuda Asal Pandelengi tersebut.

Ia juga mengatakan akan membuka lapak dagangannya hingga acara deklarasi ini selesai, bahkan bila kegiatannya sampai jam 12 malam, ia akan tetap menunggu dan mengais rejeki hingga acara usai.

“Saya akan buka sampai acara selesai, kalaupun itu sampai jam 12 malam, akan saya tunggu. Karena dari deklarasi Pasangan BERANI ini rejeki kami bisa 2 bahkan 3 kali lipat dari biasanya”, pungkas Fitra.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada pasangan BERANI hari ini, karena telah melakukan kegiatan disini. Kalau bisa sering-sering buat kegiatanlah pak, agar pedagang kecil seperti kami bisa terus terbantu”, akunya./*

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Ratusan Geng Motor Diciduk, Warga Palu Apresiasi Kinerja Polda Sulteng

17 Oktober 2024 - 03:50 WITA

Penarikan Resmi ASN Palu Usai Magang, Wali Kota Muchsin Harap Peningkatan Kualitas SDM

16 Oktober 2024 - 14:41 WITA

Kuasai Debat Kandidat Pertama, Ahmad HM Ali – Abdul Karim Al Jufri Tampil Memukau

16 Oktober 2024 - 10:15 WITA

Partai Koalisi BERAMAL Sulteng Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Video Joget Erotis

16 Oktober 2024 - 09:59 WITA

Mulhanan: Ahmad Ali, Pemimpin Dermawan yang Siap Membangun Sulteng

15 Oktober 2024 - 12:59 WITA

Trending di Berita Palu