Berita Palu

Arabian Food Menu Andalan Buka Puasa Santika Palu

272
×

Arabian Food Menu Andalan Buka Puasa Santika Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Di Momen Ramadhan 2023, Hotel Santika Palu Mengenalkan menu buka puasa andalan yaitu Arabian Food.

Ada tiga yang menjadi ikonik untuk menu buka puasa tahun ini yaitu Baklava, Bazlama Bread, Dan Mutabbaq.

“Untuk tahun ini kami ambil tema’Ramadhan Barokah’.Jadi menu ini  tidak ada di tahun sebelumnya, Dan untuk tahun ini lebih ke 3 menu yaitu Baklava, Bazlama bread dan Mutabbaq, “.Tutur Public Relation Officer Hotel Santika Palu, Ni Ketut Sadrini.

Diungkapkan, paket buka puasa yang ditawarkan Hotel Santika Palu dibanderol dengan harga Rp 135.000,-nett/ makan dan minum sepuasnya. Terhitung mulai sejak pukul 18.00 Wita hingga 21.00 Wita.

Ketut Menambahkan selain menu Arabian Food, pihaknya juga menyajikan menu lokal nusantara yang  dimasak langsung di area Cafe ,berbagai macam soto yang diganti tiap harinya.

“Jadi live cooking hari ini itu, kita sajikan soto mie bogor, besok beda lagi, pokoknya tiap hari kita ganti, ” Tambahnya.

Daya tarik  masyarakat terkait menu Arabian Food menurut Ketut sangat  tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang penasaran untuk mencicipi menu tersebut.

” Masyarakat sepertinya lebih tertarik dengan menu dan dessert ikonik, karena menu-Menu itu lebih cepat habis. Apalagi kami juga menghadirian Nasi kebuli yang hanya ada di tiap pekannya, “Jelasnya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *