SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Bawaslu Sulteng Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

92
×

Bawaslu Sulteng Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Sebarkan artikel ini

Palu– Wali Kota Palu diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi, menghadiri kegiatan Fun Walk Pengawasan Partisipatif “Ayo Awasi Bersama”, pada Minggu, 28 Januari 2023.

Fun Walk yang mengambil start dari Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Moh. Yamin, Kota Palu ini dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Tengah.

SAVE-20240427-160835

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Sulawesi Tengah, Nasrun mengatakan Fun Walk kali ini untuk memberikan edukasi terkait Pengawasan Pemilu 2024 mendatang.

Nasrun menyebut agar masyarakat harus menolak politik uang dan isu negatif lainnya.

“Kegiatan kali ini kami gagas dalam rangka menggerakkan kita semua menggelorakan bahwa kita melawan politik uang, lawan isu-isu negatif, lawan politisasi SARA sehingga ini lah menyebabkan kami menyelenggarakan kegiatan Fun Walk,” ujarnya.

Nasrun menegaskan agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif pada Pemilu 2024 khususnya tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Datang ke TPS pada tanggal 14 Februari untuk salurkan hak pilihnya maka itu adalah bentuk partisipasi dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,” kata Nasrun.

Pemilu ini, lanjut Nasrun membutuhkan partisipasi semua masyarakat, dalam rangka melaksanakan pengawasan penyelenggaraan Pemilu.

Olehnya, Ia meminta kepada masyarakat untuk ikut mengawasi proses Pemilihan Umum pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Tolong kita semua mengawasi proses itu, bukan hanya menyalurkan hak pilih, tapi kita semua memastikan satu suara yang ada di TPS adalah satu suara yang dihitung pada rekap nasional,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *