Berita Palu

Penyelesaian Aksi Pembongkaran Material Huntap di Sulawesi II

166
×

Penyelesaian Aksi Pembongkaran Material Huntap di Sulawesi II

Sebarkan artikel ini

PALU,- Pekerja Hunian Tetap (Hutap) yang melakukan pembongkaran material Huntap 2C Tondo, melalui CV. Cibu Prima Jaya Konstruksi, telah mencapai penyelesaian pada Rabu siang (31/1/2024).

Zulfahmi dari Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi II menjelaskan bahwa permasalahan tersebut berhasil dimediasi secara kekeluargaan.

Zulfahmi menyoroti bahwa masalah tersebut berakar dari miss komunikasi antara PT. PP Urban, dan pekerja Huntap 2C Tondo. Setelah konfirmasi dengan perusahaan, Zulfahmi menyatakan bahwa masalah telah terselesaikan melalui mediasi perusahaan dengan pekerja.

“Saya dapat konfirmasi bahwa perusahaan telah melakukan mediasi dengan pekerja, sehingga masalah ini telah diselesaikan,” ujar Zulfahmi pada Rabu malam (31/1/2024).

Selain itu, Zulfahmi memberikan pelajaran kepada perusahaan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan pekerja guna meningkatkan taraf ekonomi di sekitarnya.

“Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi setiap perusahaan agar berhati-hati dalam meningkatkan kesejahteraan pekerja. Saya ingin klarifikasi bahwa lokasi Huntap ini berada di daerah Talise, bukan di Huntap Tondo,” tambah Zulfahmi. *(red)*

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini