Kota Palu

429 Calon Jemaah Haji Palu Ikuti Bimbingan Manasik Haji Reguler

94
×

429 Calon Jemaah Haji Palu Ikuti Bimbingan Manasik Haji Reguler

Sebarkan artikel ini

 

Palu-WakilĀ Wali Kota Palu, dr. Reny A Lamadjido, membuka secara resmi pelaksanaan bimbinganĀ manasik hajiĀ reguler tingkatĀ kota PaluĀ tahun 1445 H/2024 M. Acara ini di adakan di aula Asmara Haji pada hari Selasa, (27/2/2024).

Jumlah calon jemaah haji yang mengikuti manasik sebanyak 429 yang digelar selama dua hari.

Rencana untuk mengulang manasik menjelang bulan Ramadan dan melaksanakannya delapan kali di setiap kecamatan.

Dr. Reny Ā menyampaikan apresiasinya kepadaĀ Kemenag PaluĀ atas penyelenggaraan manasik ini.

ā€œHari ini akan di bahas terkait dengan materi kebijakan Pemerintah dan Arab Saudi. Semoga semua peserta mendengarkan dengan seksama,ā€ katanya.

Ia juha mengingatkan agar calon jemaah haji untuk mengikuti seluruh rangkaian manasik haji dengan baik sebagai bekal saat melaksanakan ibadah haji nanti.

Calon jemaah haji juga diberikan tips kesehatan, menekankan pentingnya minum air putih agar tidak dehidrasi dan menghindari konsumsi anggur yang tinggi kandungan gulanya.

ā€œSemua calon jemaah masih muda-muda dan mampu mengikuti rangkaian manasik. Saya yakin mereka akan pulang dengan selamat. Saya sangat berbahagia melihat banyaknya perempuan di antara mereka. Semoga calon jemaah haji menjalankan ibadahnya dengan sempurna dan menjadi haji yang di terima,ā€ tutup dr. Reny.

 

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *