SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Wijaya Chandra : Luar Biasa, Belum 1 Tahun FBFI Parimo Sudah Buat Event

2288
×

Wijaya Chandra : Luar Biasa, Belum 1 Tahun FBFI Parimo Sudah Buat Event

Sebarkan artikel ini

PARIGI – Pengurus Daerah (Pengkab) Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Parigi Moutong (Parimo) sukses menggelar open turnamen body contest.

Kegiatan tersebut digelar, di auditorium kantor Bupati Parimo Sabtu (2/3/2024) yang mendapat respons positif dari peserta.
Ketua PBFI Sulteng Wijaya Chandra mengapresiasi PBFI Parimo yang sudah menggelar kejuaraan body contest yang merupakan gebrakan dan sebuah bentuk konsistensi pengurus PBFI Parimo dan PBFI Sulteng.

SAVE-20240427-160835

“Ini sesuatu yang luar biasa, Pengkab PBFI Parimo baru dilantik juli 2023. Belum 1 tahun sudah membuat event dengan pesertanya sampai 60 orang,” kata Wijaya Chandra dalam sambutannya.

Ko Awi sapaan akrab Wijaya Chandra, yang juga owner Millenium Gym Palu berharap, event yang sudah gelar Pengkab PBFI Parimo kedepan juga dapat dilaksanakan Pengkab daerah lain.

“Semakin banyak semakin event digelar akan membuka peluang prestasi dan memunculkan atlet bodybuilder baru di Provinsi Seribu Megalit,” ujarnya.

Sementara Ketua PBFI Pari Moutong Nasir Mangaseng SH menguraikan dalam kejuaran tersebut memperlombakan empat kelas sport men pihisiq, men athlete phisiq, men fitness serta kategori khusus TNI/ Polri.

“Kita berharap melalui kejuaraan ini para atlet bisa mengembangkan diri dengan terus berlatih untuk menghasilkan atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Parigi Moutong,” ujarnya. */(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *