Kota Palu

Tiba Di Palu, Piala Adipura Diarak Keliling Kota

147
×

Tiba Di Palu, Piala Adipura Diarak Keliling Kota

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Piala Adipura tiba di Kota Palu pada sabtu(9/3/2023) yang dibawa langsung oleh wali Kota Palu dan disambut masyarakat dan ribuan padat karya Pada Kirab.

Hadianto mengatakan Penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) adalah penghargaan bagi seluruh masyarakat Kota Palu karena mencerminkan kerja keras dan dedikasi bersama dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Hadianto menuturkan prestasi tidak lepas dari kerja keras semua pihak, terutama Padat Karya sebagai Ujung Tombak Piala Adipura.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Tim Padat Karya yang telah menjadi ujung tombak dari pencapaian Adipura ini. Mereka telah berkontribusi secara besar dalam membersihkan lingkungan kita. Kita juga harus menghargai kontribusi mereka, ” Ucapnya.

Menurut Hadianto Adipura yang dicapai tahun 2023, merupakan salah satu capaian yang memang sudah ditetapkan bersama oleh seluruh pihak.

“Meraih penghargaan ADIPURA memang prestasi yang luar biasa, namun mempertahankan standarnya memerlukan upaya dan kesinambungan yang tinggi. saya harap kita Terus berkomitmen untuk meningkatkan standar dan menjaga kualitas lingkungan .”Ujarnya

Usai kirab, Hadianto bersama Wakil wali Kota Palu, sekretaris Palu, Dinas Lingkungan Hidup dan para Padat karya melakukan konvoi keliling piala Adipura dimulai dari taman Nasional, Star dari Taman Nasional,Pantoloan melintas ke jalan Munif Rahman dan finis di rujab walikota.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *