Kota Palu

623 PPPK di Palu Terima SK Pengangkatan Dari Wali Kota

97
×

623 PPPK di Palu Terima SK Pengangkatan Dari Wali Kota

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Sebanyak 623 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diberikan langsung Oleh Wali Kota Palu Harianto Rasyid, di Rujab Wali Kota, Senin(1/4/2024).

Total penerima SK PPPK Pemerintah Kota Palu sebanyak 623 terdiri dari 260 orang Tenaga Fungsional Guru, 289 Tenaga Kesehatan, 69 Fungsional Teknis. Kemudian, 5 Orang Lulusan CPNS Sekolah Tinggi Transportasi Darat.

Dalam arahannya, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengucapkan selamat kepada para PPPK Kota Palu yang telah menerima Surat Keputusan pengangkatan.

“Alhamdulillah Saya ucapkan selamat untuk yang menerima SK hari ini, dan bersyukur PPPK tahun 2023 ini masih menjadi tanggungan pemerintah pusat, untuk tahun 2024 masih menjadi tanda tanya,karena dari informasi bahwa pengangkatan PPPK akan menjadi beban daerah, “Ujar Wali Kota.

Hadianto memaparkan bahwa dengan adanya perubahan tersebut, pemerintah Kota untuk lebih berhati-hati dalam pengangkatan PPPK karena berkaitan dengan keuangan daerah.

Hadianto berharap dengan adanya SK yang diterima para PPPK memanfaatkan dengan baik kesempatan yang telah di berikan.

“Jangan sampai setelah kalian dapat SK, sudah malas masuk, jadi saya berharap gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,”Tutupnya.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *