SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Ahmad AIi Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah

2244
×

Ahmad AIi Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini

PALU, – Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Tindakan ini dilakukan di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah pada hari Minggu siang (7/4/2024).

Ahmad Ali menyatakan komitmennya untuk memasuki pertarungan sebagai Calon Gubernur Sulteng dengan serius, menegaskan bahwa kehadirannya di PKB adalah wujud nyata dari keseriusannya.

SAVE-20240427-160835

“Ini adalah jawaban atas semua pertanyaan selama 10 tahun terakhir,” katanya tegas.

Formulir pendaftaran calon gubernur tersebut secara langsung diserahkan oleh Ahmad Ali kepada Rahmawati M Nur, Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, dengan dihadiri oleh fungsionaris DPW PKB Sulteng serta DPW Partai NasDem.

Rahmawati menyambut baik tindakan Ahmad Ali, sambil mencatat bahwa selain Ahmad Ali, Anwar Hafid juga telah mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur di DPW PKB. Anwar Hafid bahkan hadir bersama calon wakil gubernur Sulawesi Tengah, dr. Reny Lamadjido.

“Kami menyambut baik keputusan Ahmad Ali yang secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah,” katanya./(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *