SAVE-20240427-160835
Berita Lifestyle

Makan di Rojo Sambal Palu, Rafi Ahmad Diserbu Rebutan Selfie

1377
×

Makan di Rojo Sambal Palu, Rafi Ahmad Diserbu Rebutan Selfie

Sebarkan artikel ini

PALU – Selebriti Rafi Ahmad Minggu pagi, (14/4/2024) berada di Kota Palu. Tiba di Palu ayah dari Rafatar, Cipung dan Lili ini menghadiri halal bilhalal dan makan bersama warga Kota Palu di rumah makan Rojo Sambel.

Saat tiba di Rojo Sambel, Rafi Ahmad yang sejak pagi sudah ditunggu penggemarnya langsung diserba mulai dari turun dari mobil sampai ke meja yang telah disiapkan.

SAVE-20240427-160835

Aksi rebutan foto berdesakan tak terelakkan, bahkan beberapa orang terpaksa terjatuh untuk berebut foto bersama suami Nagita Slavina itu.

Saat menyapa warga yang datang di Rojo Sambal, Rafi Ahmad berterima kasih atas antusias warga Palu menyambut kedatangannya dan Rafi berjanji akan datang lagi ke Palu bersama istrinya Nagita Slavina.

Usai makan bersama, Rafi kemudian mendatangi satu persatu meja pelanggan untuk melayani foto. Tidak hanya pelanggan, owner Rojo Sambel itu juga mengajak warga yang sekadar datang ingin menyapanya.

Dalam wawancara bersama wartawan, Rafi Ahmad mengatakan, kehadirannya di Kota Palu ingin bersilaturahmi, makan bersama di momen usai lebaran dan sekaligus medatangi gerai Rojo Sambel di Kota Palu.

“Rojo Sambel Palu merupakan cabang ke 30 dan kedepan akan terus bertambah. Saya juga berterima kasih kepada patner bisnis saya mas Fais dan Ahmad Ali yang sudah membawa Rojo Sambel di Kota Palu. Salah satu kota yang dipilih sebagai gerai Rojo Sambel adalah Kota Palu, karena warganya suka dengan makan pedas. Kehadiran saya disini sekaligus silaturahmi lebaran Idul Fitri minal aidin walfaizin,”ujar Rafi Ahmad. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *