SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Wawali Palu Berharap Kampung Baru Fair 2024 Jadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi

109
×

Wawali Palu Berharap Kampung Baru Fair 2024 Jadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Pelaksanaan Kampung Baru Fair 2024 yang dirangkaikan dengan lebaran Mandura yang di gelar di kelurahan baru dengan lokasi sekitar Tugu Mandura, Resmi dibuka dibuka,selasa(16/4/2024).

SAVE-20240427-160835

Dengan mengusung tema Religi, Tradisi dan Urban,Gelaran Kampung Baru Fair kali ini diramaikan dengan pawai obor dari barisan anak Kampung Baru sambil mengarak Mandura.

Wakil wali kota Palu, Reny Lamadjido mengatakan kampung baru fair bukanlah sekadar acara biasa, tetapi sebuah peristiwa yang mempersembahkan kemegahan dan keindahan warisan budaya serta kreativitas yang tak terbatas dari masyarakat.

“Kampung baru fair 2024 menjadi bukti nyata komitmen kita semua untuk memperkokoh persatuan, menjunjung tinggi keberagaman, dan menghargai warisan budaya yang menjadi kentalnya identitas kita sebagai warga palu.” Tambahnya.

Wakil Walikota berharap bahwa penyelenggaraan acara-acara seperti ini akan membantu meningkatkan perekonomian, memungkinkan masyarakat umum untuk berkembang dan memproduksi dengan baik serta berkelanjutan.

“Pemerintah akan terus mendukung inisiatif dari seluruh kelurahan yang ingin menyelenggarakan acara-acara sesuai dengan kearifan lokal, memastikan bahwa mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik menjadi daya tarik pariwisata yang kreatif. Dengan demikian, ekonomi Kota Palu diharapkan akan terus tumbuh dengan baik.”Jelasnya.

Kegiatan Kampung Baru Fair dan lebaran Mandura tersebut juga di hadiri bupati Sigi Irwan Lapata dan Gubernur Sulteng Rusdy Mastura yang secara resmi membuka kegiatan tersebut.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *