SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Perluas Jangkauan Layanan Kepada Pelanggan, Adira Finance Gelar Adira Expo 2024 di Luwuk dan Palu

712
×

Perluas Jangkauan Layanan Kepada Pelanggan, Adira Finance Gelar Adira Expo 2024 di Luwuk dan Palu

Sebarkan artikel ini

PALU,- Untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Papua, Sulawesi & Maluku (Pasima) kembali menghadirkan pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Serbu Promo Serba Hemat (SOBAT)”.

Adira Expo 2024 merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menghadirkan berbagai penawaran bagi pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, hingga pembiayaan untuk sepeda listrik baik konvensional maupun berprinsip syariah. Pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.

SAVE-20240427-160835

Untuk Area Papua, Sulawesi dan Maluku (Pasima), event yang terdekat akan berlangsung di  Shopping Mall Luwuk pada 3-5 Mei 2024 dan Kota Palu pada akhir Mei 2024.

“Tujuan diselenggarakannya Adira Expo untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan. Di Adira Expo kami menawarkan berbagai produk dan layanan dengan penawaran menarik. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem” ujar Yoppy Edison Tulalo, Kepala Wilayah Papua, Sulawesi, dan Maluku Adira Finance.

Adapun kegiatan yang turut mewarnai kemeriahan pada pameran ini, pengunjung bisa ikut serta pada Rolling City, MLBB Competition, Adira’s Got Talent, Motorcycle Modification Contest, serta masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga pinjaman rendah mulai 1,99% p.a, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024.

Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.

Lebih lanjut, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.Untuk informasi lengkap mengenai program UMRAH Untuk Sahabat

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Pelanggan diwajibkan melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku dengan tahapan sebagai berikut.

Login aplikasi Adiraku
Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin
Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil. Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru.

“Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan inisiasi Adira Finance dalam memfasilitasi kebutuhan spiritual para pelanggan setianya, sekaligus menjadi reward karena telah setia memilih Adira Finance sebagai solusi finansial mereka. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat.Kami yakin upaya ini dapat berimplikasi terhadap kemajuan bisnis perusahaan. Untuk berbagai kebutuhan sahabat, #AdirainAja” tutup Yoppy.

Sebagai informasi, Adira Finance berhasil mencatatkan pertumbuhan pembiayaan baru mencapai Rp5,7 triliun atau naik 18% di tahun 2023. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 31% y/y dan 11persen y/y.

Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 31persen y/y.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Kunjungi media sosial Adira Finance untuk mengetahui jadwal Pameran Adira Expo di kota lainnya.

Tentang Adira Finance
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon).

Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup pelanggan, mulai dari otomotif (mobil dan motor), alat berat, durable, pembiayaan umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB.

Untuk simulasi kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024 dan pengajuan kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024-form.
Adira Finance memiliki 472 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia.

Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan pelanggan digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia.

Adira Finance melayani 2 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp 55,7 triliun pada tahun 2023./*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *