SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Calon Petahana Hadianto Rasyid Mendaftar Ulang: Janji Lanjutkan Pembangunan Kota Palu

100
×

Calon Petahana Hadianto Rasyid Mendaftar Ulang: Janji Lanjutkan Pembangunan Kota Palu

Sebarkan artikel ini

PALU,- Calon petahana Walikota,Hadianto Rasyid menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kerja yang telah dilakukan selama menjabat sebagai walikota. Dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota di PKB Kota Palu,Sabtu (27/4/2024).

Dia menunjukkan keinginannya untuk melanjutkan peran tersebut dalam periode mendatang.

SAVE-20240427-160835

“Jika berbicara tentang periode kedua, tentunya kita bicara tentang kesinambungan yang berjalan selama ini,kerja yang sudah berjalan dengan baik akan terus dilanjutkan, dan yang belum tercapai akan kita selesaikan, tentunya juga dengan program-program baru nantinya,” Jelas Hadi.

Dijelaskan salah satu fokusnya adalah revitalisasi drainase dan perbaikan kawasan kumuh di Kota Palu. Hadianto juga menekankan percepatan kemandirian pembangunan di kelurahan dengan memberikan dukungan anggaran masing-masing kelurahan sebesar 1 miliar rupiah.

Wali Kota Palu saat ini tersebut juga berharap agar PKB kembali mengusung dirinya dalam Pilwalkot tahun 2024.

“Saya berharap PKB tetap mengusung saya. PKB ini rumah lama saya, kalau bukan PKB saya tidak jadi Walikota. Saya berharap PKB kembali bersama mengusung saya,” ucapnya.

Hadianto menyebut bahwa PKB merupakan partai yang menjadi kunci kemenangan sehingga dirinya menjadi Wali Kota Palu saat ini.

Sebab katanya, pada perhelatan Pemilu 2020 silam, Partai Hanura dan PKB yang telah mengusung dirinya.

Menurut pengakuannya, dalam waktu tiga tahun dirinya menjadi walikota, banyak komunikasi yang tidak berjalan baik dengan PKB, sehingga menimbulkan multitafsir.

Olehnya, ia mengungkapkan, PKB merupakan partai prioritas yang diharapkan selalu bersamanya.

“Dikesempatan ini saya ucapkan permohonan maaf atas hal-hal yang tidak berjalan dengan baik selama ini. Dengan harapan, moga-moga masih ada kesempatan yang baik diberikan kepada saya, agar komunikasi yang terbagun bisa berjalan lebih baik kedepan, agar hubungan saya kembali berjalan baik dengan PKB. Sekali lagi saya mengatakan bahwa PKB merupakan prioritas bagi saya. Saya sangat sedih jika PKB tidak bersama saya lagi. Kalau bukan karena PKB saya tidak jadi walikota saat ini,” ungkap Hadianto Rasyid.

Selain di PKB, Hadianto juga mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Kota periode 2024-2029 di partai PDI Perjuangan,PKS,dan PERINDO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *