SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Tegakkan Tata Tertib dan Disiplin Para Personel, Bidpropam Polda Sulteng Gelar Gaktibplin

146
×

Tegakkan Tata Tertib dan Disiplin Para Personel, Bidpropam Polda Sulteng Gelar Gaktibplin

Sebarkan artikel ini
Foto : Personel Bidpropam Polda Sulteng, saat melaksanakan Gaktibplin.(DOK. Humas Polda Sulteng)

Palu – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan kegiatan Penegakkan Tata Tertib dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polda Sulteng, Senin pagi, 13 Mei 2024, di depan pintu masuk Mapolda Sulteng.

Ps.Kasubbidprovos Bidpropam Polda Sulteng, AKBP Anom Subawono, S.I.K., Msi, dalam kesempatan itu menyampaikan  bahwa tujuan kegiatan Gaktibplin tersebut untuk memastikan ketaatan dan disiplin para personel Polda Sulteng dalam menjalankan tugas sehari-hari.

SAVE-20240427-160835

“Dalam Gaktibplin ini, personel Bidpropam menyasar berbagai aspek, termasuk data diri, kelengkapan administrasi kendaraan, kelengkapan fisik kendaraan dinas maupun pribadi, sikap tampang, Senjata Api (Senpi), dan kelengkapan administrasi senpi,” ucapnya.

Semenatara itu, Kabid Propam Polda Sulteng, Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilakukan untuk menjaga ketaatan dan disiplin para personel Polda Sulteng.

“Kami melakukan Gaktibplin ini sebagai bagian dari upaya kami dalam menegakkan tata tertib dan disiplin di lingkungan Polda Sulteng,” ujarnya.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut, lanjut Kabid Propam, pihaknya berhasil menjaring sebanyak 10 personel.

“Tindakan tegas akan diberikan kepada personel yang melanggar tata tertib dan disiplin yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Masih kata Kabid Propam, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk menjaga profesionalitas dan integritas personel dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dengan adanya Gaktibplin ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja dan disiplin personel Polda Sulteng,” tutupnya.(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *