Kota Palu

Ajang Pertama Palu City Run 2024 Resmi Dimulai, Dua Kategori Lomba Digelar

103
×

Ajang Pertama Palu City Run 2024 Resmi Dimulai, Dua Kategori Lomba Digelar

Sebarkan artikel ini

PALU,- Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, secara resmi melepas peserta lomba lari di ajang Palu City Run (PCR), pada Minggu, 19 Mei 2204.

Kegiatan yang berlangsung di depan Rumah Jabatan Wali Kota Palu ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palu dan diikuti oleh masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, yang sebenarnya akan melepas langsung peserta lomba lari kali ini.

“Hanya saja wali kota lagi keluar daerah, sehingga saya mewakili untuk melepas peserta di Palu City Run kali ini,” kata wakil wali kota.

Wakil wali kota berharap semua peserta yang ikut event lari kali ini dalam keadaan sehat pada saat start hingga finish nantinya.

Atas nama Pemerintah Kota Palu, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh panitia maupun Dinas Pariwisata Kota Palu yang melaksanakan kegiatan hari ini.

PCR yang digelar pertama kalinya tersebut diselenggarakan dalam dua kategori lomba, yakni Kategori 5K dan 10K, yang mengambil rute start/finish di rumah jabatan Wali Kota Palu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *