Menu

Mode Gelap
LPAP El Capitan Indonesia Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Parigi Moutong Wali Kota Hadianto Rasyid Lepas Kontingen Popda Palu Menuju POPDA Sulteng 2024 Sekkot Palu Resmikan GPM, Tekankan Pentingnya Pangan Sehat dan Pengendalian Inflasi Polda Sulteng Musnahkan 41,5 Kg Sabu, Kapolda: Ini Bukti Keseriusan Kami Deklarasi BERANI di Touna: Belasan Ribu Warga Dukung Anwar – Reny Pemkot Palu dan Hiswana Migas Bahas Perluasan Program BBM Subsidi Tepat Sasaran

BERITA SULTENG

Ridwan Nontji ;Dukung Fais Sebagai Calon Ketua HIPMI Sulawesi Tengah 2024-2027

badge-check


					Ridwan Nontji ;Dukung Fais Sebagai Calon Ketua HIPMI Sulawesi Tengah 2024-2027 Perbesar

PALU, – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) resmi mengumumkan dukungan mereka kepada Muhammad Fakhri Fadhlurrahman, atau lebih dikenal sebagai Fais, untuk maju sebagai calon Ketua HIPMI Provinsi Sulawesi Tengah periode 2024-2027.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Parigi Moutong, Moh. Ridwan Nontji, SE, MBA, didampingi oleh Sekretaris Umum BPC HIPMI Parigi Moutong, Muhammad Aulia Rahman, dalam sebuah acara yang berlangsung di salah satu restoran di kota Palu pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Nontji mengungkapkan kepada sejumlah media bahwa BPC HIPMI Parimo merupakan pihak pertama yang memberikan rekomendasi kepada Fais untuk menjadi calon Ketua Umum HIPMI Sulawesi Tengah.

“Seluruh jajaran pengurus BPC HIPMI Parigi Moutong sepakat untuk memberikan rekomendasi pertama kepada Fais sebagai calon Ketua Umum HIPMI Sulteng,” kata Ridwan Nontji. Rabu (22/05/24)

Ridwan berharap, dengan dukungan ini, akan terjadi perubahan positif, terutama bagi para pelaku UMKM di Sulawesi Tengah.

“Jangan hanya melihat usianya yang masih muda, namun lihatlah visi misinya. Ia memiliki program kerja yang sejalan dengan saya di Parigi Moutong, yang diharapkan dapat membawa perubahan perekonomian, khususnya bagi pelaku UMKM di Sulawesi Tengah,” tambah Ridwan Nontji.

Fais sendiri diketahui adalah putra dari H. Ahmad M Ali, seorang politikus kawakan dan tokoh nasional yang akan bertarung dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024.

Dengan latar belakang dan dukungan yang kuat, Fais diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan bagi perkembangan ekonomi dan pengusaha muda di Sulawesi Tengah./**

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

LPAP El Capitan Indonesia Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Parigi Moutong

26 Juli 2024 - 09:23 WIB

Wali Kota Hadianto Rasyid Lepas Kontingen Popda Palu Menuju POPDA Sulteng 2024

26 Juli 2024 - 06:15 WIB

Sekkot Palu Resmikan GPM, Tekankan Pentingnya Pangan Sehat dan Pengendalian Inflasi

25 Juli 2024 - 08:46 WIB

Polda Sulteng Musnahkan 41,5 Kg Sabu, Kapolda: Ini Bukti Keseriusan Kami

25 Juli 2024 - 06:19 WIB

Deklarasi BERANI di Touna: Belasan Ribu Warga Dukung Anwar – Reny

24 Juli 2024 - 14:48 WIB

Trending di BERITA SULTENG