BERITA PALU

Tim Opsnal Polsek Palu Selatan, Tangkap Spesialis Curat

×

Tim Opsnal Polsek Palu Selatan, Tangkap Spesialis Curat

Sebarkan artikel ini
FOTO : Pelaku Pencurian, saat diamankan Polisi.(istimewa)

PALU- Tim Opsnal Polsek Palu Selatan, Polrest Palu, menangkap seorang Pria, yang merupakan pelaku pencurian sejumlah barang di sebuah rumah yang berada di Jalan Elang IV, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Kapolsek Palu Selatan, AKP Velly S.H, Wartawan, Senin (24/06 2024), menjelaskan peangkaqpan terhadap pelaku yang berinisial EB(28), dilakukan tim Opsnal Polsek Palu Selatan pada, Jumat (21/06 2024), di Jalan Kasuari, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan.

“Pelaku EB, melakukan aksinya pada Jumat(14/06/2024), di salah satu rumah di jalan Jalan Elang IV, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu,” ungkapnya.

Velly juga mengatakan, dari pengungkapan itu, pihaknya mengamankan sejumlah barang buti berupa, 1 unit laptop, dan 3 Unit Handphone berbagai merk.

“ Saat ini, pelaku sudah di tahan di Polsek Palu Selatan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,” ujarnya.

“Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan segala bentuk tindak kejahatan kepada pihak berwenang, dan Kami mengapresiasi setiap informasi dari masyarakat yang sangat membantu dalam upaya penegakan hukum,” tutupnya.(reza)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *