Menu

Mode Gelap

Berita Palu

Puluhan Ribu Masyarakat Poso, Hadiri Deklarasi Pasangan BERANI di Lapangan Bola Mapane

badge-check


					Puluhan Ribu Masyarakat Poso, Hadiri Deklarasi Pasangan BERANI di Lapangan Bola Mapane Perbesar

Poso,Sulteng – Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes menggelar deklarasi dan temu masyarakat di Lapangan Desa Mapane, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Selasa (23/07/2024).

Deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) ini menggandeng penyanyi Evi Masamba KDI, Septi KDI, Nada Koplo ANTV, Justy Aldrin dan Angga Dermawan.

Berdasarkan laporan Ketua Panitia, Iskandar Lamuka jumlah masyarakat Poso yang hadir dalam deklarasi ini, kurang kebih 10 ribu massa yang datang dari tiga kecamatan yakni Poso Pesisir, Poso Pesisir Utara dan Poso Pesisir Selatan.

“Acara yang meriah seperti ini, sudah kurang lebih 20 tahun lamanya baru bisa dilaksanakan lagi acara yang meriah seperti ini,” ujarnya.

Damustadoa (54) warga asal Desa Panrangulemba, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, mengaku datang bersama keluar untuk mendengarkan langsung program dan visi – misi dari Pasangan BERANI.

“Saya dapat info dari pengurus ranting Partai Demokrat bahwa pak Anwar akan datang di Lapangan Bola Mapane, jadi saya dengan keluarga kesini,” aku Damustadoa di lokasi deklarasi.

Hal yang sama diungkapkan Dina (28) warga Desa Pinidapa, Kecamatan Poso Pesisi yang ditemui di lokasi deklarasi.

Dina mengaku datang bersama keluarga untuk mendengar langsung program dan visi – misi Anwar Hafid bersama dr. Reny Lamadjido.

“Saya datang bersama keluarga selain untuk dengar hiburan, juga mau dengar langsung visi – misi pak Anwar Hafid,” ujarnya.

Warga lainnya, Vini Rara Tambing (38), warga Desa Saatu, Kecamatan Poso Pesisir menyampaikan sosok Anwar Hafid merupakan pribadi yang tegas dan jujur.

“Menurut saya, pak Anwar itu orang yang jujur dan tegas,” ujarnya.

Dikatakan, dengan pengalaman Anwar Hafid selama menjabat Bupati Morowali, Dia meyakini Sulteng akan maju jika terpilih sebagai Gubernur Sulteng nanti.

“Dia sudah pengalaman. Dua periode di Morowali mengratiskan biaya sekolah dan biaya berobat orang sakit. Sebagai warga Poso saya juga ingin merasakan itu. Jadi saya mantapkan hati saya dan keluarga untuk memilih Anwar Hafid dan Ibu Reny,” tegasnya.

Diklarasi di Poso Pesisir ini juga dihadir beberapa pengurus partai koalisi diantaranya Sekretaris Dewan Syariah Wilayah Sulteng Ustadzah Citrawan, Ketua DPW PBB Sulteng Herman Latabe, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Hidayat Pakamundi, Bendahara DPD Demokrat Sulteng Andi Jumria Hamka.

Hadir Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Poso dr. Verna Gladies Merry Inkriwang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Morowali Syarifuddin Hafid, Ketua DPC Demokrat Kota Palu Abdul Rahim Nazar Al Amri/8

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Ratusan Geng Motor Diciduk, Warga Palu Apresiasi Kinerja Polda Sulteng

17 Oktober 2024 - 03:50 WITA

Penarikan Resmi ASN Palu Usai Magang, Wali Kota Muchsin Harap Peningkatan Kualitas SDM

16 Oktober 2024 - 14:41 WITA

Kuasai Debat Kandidat Pertama, Ahmad HM Ali – Abdul Karim Al Jufri Tampil Memukau

16 Oktober 2024 - 10:15 WITA

Partai Koalisi BERAMAL Sulteng Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Video Joget Erotis

16 Oktober 2024 - 09:59 WITA

Mulhanan: Ahmad Ali, Pemimpin Dermawan yang Siap Membangun Sulteng

15 Oktober 2024 - 12:59 WITA

Trending di Berita Palu