BERITA PALU

Hidayat dan Andi Nur B Lamakarate Siap Maju di Pilkada Palu dengan Dukungan 7 Kursi

×

Hidayat dan Andi Nur B Lamakarate Siap Maju di Pilkada Palu dengan Dukungan 7 Kursi

Sebarkan artikel ini

Palu,Sulteng – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Hidayat dan Andi Nur B Lamakarate mengumumkan kesiapan mereka untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palu, Sulawesi Tengah, pada 27 November 2024.

Didukung oleh partai Gerindra dan PAN, mereka mengklaim telah mengamankan 7 kursi sebagai bagian dari koalisi mereka, dengan rincian Gerindra memberikan lima kursi dan PAN dua kursi.

“Dukungan resmi dari kedua partai sudah ditandatangani dalam bentuk B.1-KWK,” terang Hidayat dalam konferensi pers yang diselenggarakan di halaman belakang kediamannya di Jalan Jatinegara No.4, Tavanjuka, Palu, Jumat (2/8/2024).

Hidayat dan Andi Nur B Lamakarate yang mengusung tagline “Handal” menegaskan, bahwa mereka berdua siap untuk bersaing secara terbuka dalam pesta demokrasi ini.

Hidayat menanggapi isu-isu yang berkembang di masyarakat, termasuk tudingan bahwa mereka tidak mendapatkan dukungan partai atau akan menghadapi lawan kotak kosong.

Wali Kota Palu periode 2016-2021 itu menegaskan, bahwa mereka serius dalam kompetisi ini dan siap berjuang untuk perubahan di Palu.

Menurut Hidayat, koalisi mereka saat ini sedang melakukan lobi dengan beberapa partai lain dan diharapkan tidak ada perubahan mendasar menjelang batas waktu pendaftaran pada 27 Agustus.

“Kami memang belum resmi melakukan deklarasi, namun kami siap untuk melakukannya segera setelah partai-partai lain bergabung,”

Sementara itu, Andi Nur B Lamakarate mengungkapkan, keyakinan bahwa kerjasama mereka berjalan baik, dengan visi dan misi yang sejalan untuk memajukan Palu.

Dia menegaskan, bahwa dirinya bukan sekadar ban serep, melainkan mitra strategis dalam upaya membawa perubahan.

“Kami berdua berkomitmen untuk memulihkan ekonomi dan memperbaiki infrastruktur Kota Palu,” katanya.

Hidayat dan Andi menegaskan visi mereka untuk menjadikan Palu sebagai kota destinasi dan industri, serta berkomitmen untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan infrastruktur yang dianggap belum pulih sepenuhnya.

Dengan dukungan yang telah mereka amankan dan persiapan yang terus dilakukan, pasangan ini berharap masyarakat tidak ragu dan terus mendukung mereka dalam kontestasi Pilkada mendatang./*

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *