BERITA PALU

54 Paskibraka Kota Palu Dikukuhkan

×

54 Paskibraka Kota Palu Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palu Tahun 2024 , di Taman Nasional, Depan Gedung Juang, Jumat(16/8/2024).

54 Sebanyak Paskibra yang terdiri dari 26 putera dan 28 Puteri.

Wali Kota menekankan Terpilih sebagai pengibar bendera pusaka tahun 2024 bukanlah hal yang mudah. Proses seleksi yang ketat, dengan berbagai tahapan yang harus dilalui.

“Proses seleksi yang ketat, dengan berbagai tahapan yang harus dilalui, menunjukkan betapa beratnya perjuangan untuk mendapatkan kehormatan tersebut.” Ujarnya.

Wali Kota mengajak semua pihak untuk mencatat bahwa tugas yang diemban para pengibar bendera bukan hanya sekadar mengibarkan bendera, tetapi juga menjaga kehormatan dan kemuliaan Kota Palu.

“Jalan yang dilalui  harus menjadi jalan yang benar, yang kuat, dan terus dipupuk untuk menjadi generasi yang hebat di masa depan,” ujar Wali Kota

Wali Kota berharap, Para Paskibra yang terpilih dapat menjadi teladan dan menginspirasi generasi lain untuk menjadi pribadi yang unggul.

Di akhir sambutannya, Wali Kota memberikan pesan kepada para pengibar bendera untuk menjadikan momen ini sebagai kebanggaan bagi diri sendiri dan orang tua mereka.

“Selamat bertugas dan embanlah amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Pastikan kalian menjadi generasi yang membanggakan bagi Kota Palu,” tutupnya.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *