BERITA SULTENG

Dedi Sumangkut Ajak Masyarakat Kota Palu, Ciptakan Pilkada 2024 Damai

×

Dedi Sumangkut Ajak Masyarakat Kota Palu, Ciptakan Pilkada 2024 Damai

Sebarkan artikel ini

PALU – Dalam menjaga pemilu 2024 yang damai di Sulawesi Tengah & Kota Palu, sejumlah tokoh tim pemenangan bakal calon ( balon) kepala daerah, mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai 2024 di sulawesi tengah.

 

Salah satunya dari Dedi Sumangkut yang merupakan salah satu tokoh pemenangan Tim JAGUAR Kota Palu ( jaga palu dua periode) sekaligus Ketua BRIGADE Hanura Sulteng menyampaikan bahwa dirinya mengajak dengan tegas untuk menolak segala bentuk pernyataan rasis yang mungkin muncul selama kampanye dan pilkada yang akan datang.

 

“ Serta mengajak seluruh Masyarakat Sulawesi tengah terkhusus Kota Palu untuk bersama-sama menciptakan pilkada yang damai,” ucap Dedi Sumangkut, Sabtu, 24 Agustus 2024.

 

Dedi Sumangkut juga menyatakan dengan tegas penolakan terhadap segala bentuk perkataan yang berbentuk Rasis dalam pilkada 2024.

 

“Kami berharap agar pilkada ini berlangsung dengan penuh kedamaian dan keberagaman, tanpa ada ruang bagi pilkada yang mengganggu keharmonisan suku, budaya, agama dan Ras,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan itu juga Dedi Sumamgkut, mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu untuk memberikan hak pilihnya kepada calon pemimpin yang dianggap terbaik oleh masyarakat untuk memimpin daerah ini ke depannya.

 

“mari bersama kita berkomitmen untuk menjaga suasana pilkada yang damai dan beradab, serta berharap agar seluruh pihak dapat berfokus pada visi dan misi pembangunan daerah tanpa terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat,” tutupnya.(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *