BERITA SULTENG

TPID Kota Palu Gelar High Level Meeting, Bahas Implementasi Program Palu Mantap

×

TPID Kota Palu Gelar High Level Meeting, Bahas Implementasi Program Palu Mantap

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido,secara resmi membuka High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Palu, pada Rabu (04/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu ini dihadiri sejumlah stakeholder, baik dari Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengah, maupun TNI, Polri, dan lainnya.

Dalam pengantarnya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan salam hangat sekaligus permohonan maaf Wali Kota, H. Hadianto Rasyid, SE yang berhalangan hadir, karena sedang melaksanakan ibadah Umrah.

Menurut wakil wali kota, High Level Meeting merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TPID Kota Palu, namun secara khusus hari ini akan berfokus pada Implementasi Program Mandiri Tangguh Pangan atau Palu Mantap.

Kegiatan Palu Mantap, kata wakil wali kota, diharapkan bukan sekedar program saja, akan tetapi pihaknya ingin membuat sesuatu yang lebih dahsyat, sehingga program Palu Mantap bisa dilaksanakan dengan baik.

“Ini merupakan langkah strategis mewujudkan ketahanan pangan Kota Palu,” ucap wakil wali kota.

Wakil Wali Kota Reny juga mengharapkan, melalui High Level Meeting in, TPID Kota Palu mendapat masukkan dan saran dari seluruh stakeholder yang hadir.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *