BERITA PALU

Wijaya Chandra Gratiskan Fasilitas Gym untuk Peraih Medali di PON XXI

×

Wijaya Chandra Gratiskan Fasilitas Gym untuk Peraih Medali di PON XXI

Sebarkan artikel ini
SELALU SUPORT : Owner Milenium Gym Wijaya Chandra foto bersama sejumlah atlet Sulteng di ruang New Milenium Gym Palu. 
SELALU SUPORT : Owner Milenium Gym Wijaya Chandra foto bersama sejumlah atlet Sulteng di ruang New Milenium Gym Palu. 

PALU – Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian terhadap kemajuan olahraga di Sulteng, owner Milenium Gym Wijaya Chandra kembali memberikan fasilitas fitnes gratis kepada semua peraih medali dan masuk 5 besar di PON XXI Aceh-Sumut.

“Kami dari managemen Milenium Gym Palu akan memberikan fasilitas fitnes gratis selama 5thn sampai PON bagi atlet Sulteng yang berhasil meraih medali dan masuk 5 besar di PON XXI,” ujar Wijaya Chandra, Kamis (12/9/2024).

Wijaya Chandra atau yang akrab disapa Ko Awi, mengungkapkan, memberikan fasilitas kebugaran di Milenium Gym untuk agar bisa tetap menjaga prestasi para atlet, karena pembinaan olahraga itu jangka panjang. Ini adalah bentuk kontribusi Ko Awi selaku pembina sejumlah olahraga dan Waketum KONI Sulteng yang kebetulan juga menjabat Ketum Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sulteng.

“Saya mengajak semua pihak khususnya pada pengusaha daerah untuk sama-sama peduli kemajuan olahraga daerah, agar generasi muda memiliki wadah alternatif positif dan bisa terhindar dari narkoba dan hal-hal negatif lainnya,” kata Ko Awi.

Bukan baru kali ini saja Milenium Gym memberikan akses fitnes gratis bagi atlet berprestasi Sulteng, belum lama ini sejumlah atlet yang akan berangkat PON XXI, bahkan program Ko Awi untuk membantu dan mempersiapkan atlet tetap stabil fisik dan mentalnya sudah dilakukannya sejak lama.

“Ini bukan baru kali ini kami dari Milenium Gym memberikan fasilitas gratis bagi atlet Sulteng. Mulai dari Prapon sampai atlet berprestasi kami berikan fasilitas agar atletnya tetap bisa terus semangat mengembangkan kemampuannya untuk membawa naik Sulteng di tingkat nasional maupun internasional,” ucap Ko Awi. (*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *