BERITA SULTENG

Polsek KP3 Pantoloan, Rutin Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

×

Polsek KP3 Pantoloan, Rutin Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
PENGAMANAN : Personil Polsek KP3 Pantoloan, melaksanakan giat patroli di seputaran Kawasan Pelabuhan Pantoloan, saat kedatangan KM.Lambelu.(ist)

PALU – Dalam menjaga Kamtibmas di wialayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Pantoloan, kembali melaksanakan Patroli pengamanan dan pengaturan kendaraan pengunjung di Pelabuhan Pantoloan Palu.

Kapolsek KP3 Pantoloan, Ipda Farid, S.AP, Minggu, 2 Juni 2024, saat kedatangan KM.Lambelu, menjelaskan kegiatan patroli dan pemeriksaan yang dilakukan itu, meliputi Pengaturan arus lalu lintas didepan pintu masuk pelabuhan, Pengamanan diarea Pelabuhan, pengamanan di Terminal dan pengamanan di areal Dermaga.

“Patroli ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di area pelabuhan yang merupakan salah satu titik vital transportasi laut di wilayah tersebut,” ucapnya.

Ipda Farid juga mengatakan, kegiatan tersebut guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pengunjung maupun penumpang serta pengantar di wilayah Pelabuhan Pantoloan Palu. Selain itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap barang penumpang yang mencurigakan, guna mencegah masuknya barang-barang terlarang ke dalam wilayah pelabuhan.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh pengguna jasa pelabuhan,”tutupnya.(Reza)

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *