Menu

Mode Gelap

Berita Palu

Mulhanan: Ahmad Ali, Pemimpin Dermawan yang Siap Membangun Sulteng

badge-check


					Dewan Penasihat Partai Koalisi BERAMAL Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu (lima dari kanan) berpose bersama pengurus partai koalisi dan warga seusai melakukan kampanye terbatas di Desa Wombo, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Senin (14/10/2024) malam. Foto: Tim Media Koalisi BERAMAL Provinsi) Perbesar

Dewan Penasihat Partai Koalisi BERAMAL Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu (lima dari kanan) berpose bersama pengurus partai koalisi dan warga seusai melakukan kampanye terbatas di Desa Wombo, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Senin (14/10/2024) malam. Foto: Tim Media Koalisi BERAMAL Provinsi)

PALU,Sulteng – Penasihat Partai Koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu menilai, calon Gubernur nomor urut 1, Ahmad Ali sudah membuktikan dirinya sebagai sosok yang selesai dengan kepentingan pribadi dan keluarganya.

Menurutnya, selama ini Ahmad Ali aktif memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Sulteng dengan menggunakan dana pribadinya.

“Ahmad Ali telah membangun pesantren gratis untuk semua santri, membantu biaya pendidikan S1, S2, hingga S3 bagi siswa dan mahasiswa berprestasi serta kurang mampu. Ia juga membantu biaya pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Mulhanan di hadapan ratusan warga yang menghadiri kampanye terbatas Partai Koalisi BERAMAL Sulteng di Desa Wombo, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Senin (14/10/2024) malam.

Ia menjelaskan, Ahmad Ali juga diketahui memberikan bantuan modal usaha bagi UMKM, membiayai umrah bagi imam masjid, pegawai syara, dan penghafal alquran, serta menciptakan lapangan kerja di pelbagai sektor usaha di lima provinsi, mencakup bidang pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan pertambangan.

“Semua itu dilakukan secara pribadi dengan uang sendiri,” tegas Mulhanan.

Oleh karena itu, jika Ahmad Ali dan calon Wakil Gubernur, Abdul Karim Aljufri terpilih memimpin Sulteng lima tahun kedepan, kesejahteraan masyarakat dan perkembangan pembangunan Sulteng bisa terwujud.

“Bayangkan jika Ahmad Ali menjadi gubernur, tentu program-program itu akan diimplementasikan secara pemerintahan,” imbuh Mulhanan.

Sebelumnya, Ahmad Ali mengklaim, bahwa masyarakat Sulteng sudah menaruh kepercayaan besar kepada pasangan BERAMAL.

Menurutnya, apa yang dijanjikan oleh kandidat lain, seperti pendidikan gratis dan beasiswa, sudah dilakukan oleh pasangan BERAMAL jauh-jauh hari.

“Soal kemakmuran imam dan pegawai sara, kami sudah melakukannya, bahkan dengan dana pribadi. Bayangkan apa yang bisa kami lakukan jika kami sudah menjabat, uang yang ada akan kami habiskan untuk rakyat,” papar Ahmad Ali.

Ia menambahkan, bahwa dirinya maju dalam Pilkada bukan untuk mencari keuntungan pribadi.

“Kami sudah selesai dengan urusan kami, kami maju untuk kemajuan masyarakat Sulteng,” tandasnya./*

(Tim Media Koalisi BERAMAL Provinsi)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Ratusan Geng Motor Diciduk, Warga Palu Apresiasi Kinerja Polda Sulteng

17 Oktober 2024 - 03:50 WITA

Penarikan Resmi ASN Palu Usai Magang, Wali Kota Muchsin Harap Peningkatan Kualitas SDM

16 Oktober 2024 - 14:41 WITA

Kuasai Debat Kandidat Pertama, Ahmad HM Ali – Abdul Karim Al Jufri Tampil Memukau

16 Oktober 2024 - 10:15 WITA

Partai Koalisi BERAMAL Sulteng Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Video Joget Erotis

16 Oktober 2024 - 09:59 WITA

Wisuda STMIK Adhi Guna: Asisten Usman Ajak Alumni Berkontribusi dalam Era Digital dan Smart City

15 Oktober 2024 - 12:10 WITA

Trending di Berita Palu