Menu

Mode Gelap

Berita Palu

Penarikan Resmi ASN Palu Usai Magang, Wali Kota Muchsin Harap Peningkatan Kualitas SDM

badge-check


					Penarikan Resmi ASN Palu Usai Magang, Wali Kota Muchsin Harap Peningkatan Kualitas SDM Perbesar

 

Palu- Pjs. Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, secara resmi menarik dua peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemerintah Kota Palu yang telah melaksanakan program magang di Puskesmas Kramat Jati, Jakarta.

Acara penarikan ini dilangsungkan di aula Puskesmas setempat pada Rabu (16/10/2024).

Dalam sambutannya, Pjs. Wali Kota Muchsin menyampaikan apresiasinya kepada pihak Puskesmas Kramat Jati yang telah bersedia menerima ASN Pemerintah Kota Palu untuk menjalani magang selama tiga bulan sebelumnya.

Pjs. Wali Kota juga menyatakan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan, yang diyakini akan berdampak positif bagi peningkatan kompetensi ASN tersebut.

“Suasana dan kondisi di Puskesmas Kramat Jati ini sangat baik, mulai dari tenaga kesehatan, fasilitas yang tersedia, hingga manajemen pelayanan yang terorganisir dengan baik. Saya berharap ASN kita dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu dan pengalaman,” ujar Pjs. Wali Kota Muchsin dalam sambutannya.

Pjs. Wali Kota Palu juga memuji program magang ASN ini sebagai langkah yang strategis dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Pjs. Wali Kota berharap, setelah menyelesaikan masa magang, para ASN dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di Puskesmas Kramat Jati saat kembali bertugas di Palu.

“Diharapkan setelah kembalinya ke Palu, ASN kita dapat menerapkan hal-hal yang dipelajari selama magang di sini, khususnya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tambah Pjs. Wali Kota.

Program magang ASN ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi ASN di bidang pelayanan kesehatan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan layanan kesehatan di Kota Palu di masa mendatang.

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Ratusan Geng Motor Diciduk, Warga Palu Apresiasi Kinerja Polda Sulteng

17 Oktober 2024 - 03:50 WITA

Kuasai Debat Kandidat Pertama, Ahmad HM Ali – Abdul Karim Al Jufri Tampil Memukau

16 Oktober 2024 - 10:15 WITA

Partai Koalisi BERAMAL Sulteng Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Video Joget Erotis

16 Oktober 2024 - 09:59 WITA

Mulhanan: Ahmad Ali, Pemimpin Dermawan yang Siap Membangun Sulteng

15 Oktober 2024 - 12:59 WITA

Wisuda STMIK Adhi Guna: Asisten Usman Ajak Alumni Berkontribusi dalam Era Digital dan Smart City

15 Oktober 2024 - 12:10 WITA

Trending di Berita Palu