Berita Palu

Hasan Bajamal Resmi Gabung NasDem Sulteng

1428
×

Hasan Bajamal Resmi Gabung NasDem Sulteng

Sebarkan artikel ini

PALU,- Hasan Abdurrahman Bajamal, mengunjungi Kantor DPW NasDem Sulteng. Kedatangan pengusaha bidang Expor-Impor, Medical Clinic, Energi itu untuk meneguhkan komitmennya menjadi bagian dari Keluarga Besar Partai NasDem Sulteng.

Putra kelahiran Donggala 1958 ini diterima langsung Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Nasution Camang, dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Helmi H. Ali. Tampak menyertai Wakil Sekretaris Bidang Umum dan Administrasi, Arman serta Ketua DPW Petani NasDem, Mansyur M. Yahya.

Dalam perbincangan sekira sejam setengah itu, Hasan menegaskan kesungguhannya untuk menjadi bagian dalam perjuangan NasDem.

“Saya tertarik memilih bergabung dengan NasDem karena visi misi gerakan restorasinya. Tidak hanya slogan, tapi juga dipraktekkan. Contohnya politik tanpa mahar itu, tidak hanya dikampanyekan tapi benar-benar dilaksanakan,” tegasnya. Rabu sore (26/7/2022).

Karena itu, lanjut Hasan lagi, dia memantapkan tekad menerima tawaran Waketum DPP NasDem, Ahmad Ali, gabung menjadi Caleg DPR RI Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini (26/7) saya sengaja datang ke Kantor NasDem Sulteng untuk membuktikan kesungguhan itu. InsyaAllah, sepulang dari Amerika mendampingi wisuda anak saya, saya mulai bekerja all out bersama teman-teman untuk memenangkan NasDem,” tekadnya.

Menanggapi niat dan tekad Hasan, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Nasution Camang, menyatakan kegembiraannya.

“Mewakili Ketua DPW NasDem Sulteng, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya memilih NasDem sebagai tempat berlabuh. Tentu kami sangat gembira dan menerima dengan tangan terbuka. Saya yakin kehadiran KK Hasan bisa menjadi spirit dan energi pelecut bagi gerak langkah NasDem kedepan,” ujarnya.

Kiprah Hasan Bajamal di dunia politik, kata Nasution, tidak diragukan lagi. Pengalamannya menjadi Caleg DPR
pada Pemilu 2019 lalu melalui Partai Garuda menjadi modal besar dan menyumbang suara yang cukup signifikan.

Pada kesempatan kunjungan ke Kantor DPW Partai NasDem Sulteng tersebut, Hasan Bajamal menerima penyematan seragam NasDem, menandai resminya beliau menjadi Kader NasDem Sulteng.(*/ads)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *