Berita Palu

Februari 2023 Revitalisasi Lapangan Vatulemo Dimulai

463
×

Februari 2023 Revitalisasi Lapangan Vatulemo Dimulai

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM,- Mulai Februari 2023 lapangan Vatulemo Palu akan Direvitalisasi.Hal itu diungkapkan Walikota Palu H. Hadianto Rasyid dalam kegiatan jalan sehat memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-77 Tahun 2023, di lapangan Vatulemo pada Sabtu (14/1/2023).

“Lapangan ini nantinya akan ditutup dalam beberapa waktu untuk dilaksanakan beberapa peningkatan fasilitas yang ada di dalamnya.” katanya.

Hadiyanto menuturkan fasilitas yang akan di bangun di lapangan Vatulemo berupa pembuatan track lari sesuai dengan standar, kemudian ada beberapa lapangan baru yang akan kita bangun di lapangan kebanggaan masyarakat kota palu ini.

Selain itu, nantinya halaman kantor wali kota dibuat menyatu dengan lapangan vatulemo serta jembatan penyebrangan orang di jalan moh. Yamin.

“Ditambah lagi playground, foodcourt, dan masih banyak lagi. Kita ingin lapangan Vatulemo ini betul-betul menjadi pusat kegiatan masyarakat kota palu.” Jelas Hadiyanto.

Untuk itu ia mengharapkan dukungan serta keterlibatan dari seluruh masyarakat kota palu untuk menyukseskan segala program yang dilaksanakan oleh pemerintah kota palu.

“Kami perlu dukungan dari semua pihak agar kota ini betul-betul layak disebut sebagai ibu kota provinsi sulawesi tengah dan akan meraih piala adipura kedepannya.” Harapnya.

Dikesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan hari amal bhakti kementerian agama republik indonesia ke-77 tahun 2023 tingkat provinsi sulawesi tengah yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan salah satunya jalan sehat kerukunan hab yang kita laksanakan saat ini.

“Tentunya pelaksanaan jalan sehat yang melibatkan sejumlah kerukunan yang ada di provinsi sulawesi tengah khususnya kota palu ini sebagai upaya mendukung terwujudnya moderasi beragama di sulawesi tengah.” Imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut hadir Gubernur Sulteng yang diwakili Asisten Administrasi Umum H. Mulyono, SE.Ak, MM, Kakanwil Depag Sulteng Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd serta stakeholder terkait lainnya.

Acara jalan sehat juga dirangkai deklarasi damai umat beragama, pelepasan balon, senam jantung sehat, panggung photobooth, marching band dan aneka hiburan serta doorprize 1 tiket umrah. ***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini