Berita Palu

MUSPROV IV KKI Sulteng, Yesiah Ery Tamalagi Terpilih Kembali Secara Aklamasi

267
×

MUSPROV IV KKI Sulteng, Yesiah Ery Tamalagi Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM,- Kushin Ryu Karatedo Indonesia (KKI) Sulawesi Tengah mengawali tahun 2023 dengan melakukan silaturahmi dan Musyawarah Provinsi, 14 Januari 2023.

Kegiatan ini diikuti Pengprov KKI Sulteng, Ketua Majelis Sabuk Hitam dan Ketua Dewan Guru Sulawesi Tengah, pengurus daerah KKI Kota Palu, Parigi Moutong, Morowali Utara, Morowali dan Buol serta Pengurus Pusat KKI secara onside dan online.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang kemudian dilanjutkan pelaksanaan Musprov karena kepengurusan selama 4 tahun sudah berakhir. Kita bersyukur karena semua kawan kawan dari daerah bisa hadir meski secara online selama enam jam,” kata Senpay Fitrah.

Sejumlah karateka senior KKI yang selama ini membela nama Sulawesi Tengah hadir secara fisik dan memberikan sejumlah masukan dalam rangka peningkatan prestasi atlet KKI Sulteng yang tersebar di sejumlah daerah Sulawesi Tengah.

Masukan dan hasil diskusi menjadi bagian penting dari program kerja Musprov.

Sementara hasil keputusan MUSPROV IV KKI Sulteng Yesiah Ery Tamalagi terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum didampingi M. Ichwan Tandju sebagai Ketua Harian, H. Prawinto, SE sebagai Ketua Dewan Guru, Jamaludin L, SE sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam.

Untuk melengkapi kepengurusan periode 2023-2027 dipercayakan kepada tim formatur yang terdiri dari Yesiah Ery Tamalagi, M. Ichwan Tandju, DR. Vitayanti Fattah, Fitrah, SH.,MH, Idrus J. Yusuf.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *