Berita Palu

Walikota Sebut Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu sudah sangat layak dan representatif

173
×

Walikota Sebut Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu sudah sangat layak dan representatif

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM– Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid,  meninjau langsung progres pembangunan kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta bukit Cinta  Rabu (35/01/2023).

Hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu Dra Syamsul syaipuddin.

Walikota Palu keliling dalam gedung melihat ke setiap ruangan. Sambil menyapa pegawai yang tengah menyusun dan menata buku dan aksesoris kelengkapan di setiap ruangan.

Walikota menyebut bahwa bangunan kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu sudah sangat layak dan representatif, tinggal ditata dengan baik dan yang paling utama adalah menjaga kebersihan lingkungan kantor.

Ada sejumlah masukan penting yang disampaikan Walikota Palu kepada Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu untuk dibenahi dan bisa segera ditindaklanjuti.

“Dan hal penting lagi adalah keaktipan semua pegawai tanpa terkecuali dalam hal kedisiplinan, melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik baiknya.” Sebutnya.

Dikesempatan itu juga, Walikota Palu menyampaikan lokasi kantor sangat strategis karena berada di bukit dan bisa melihat pesona teluk Palu dan wajah kota Palu.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini