Kota Palu

Reses di Kelurahan Buluri, Astam Abdullah di Sodori Banyak Permintaan

3501
×

Reses di Kelurahan Buluri, Astam Abdullah di Sodori Banyak Permintaan

Sebarkan artikel ini

INIPALU,- Reses titik ke 3 masa persidangan Caturwulan I Tahun 2023, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu Astam Abdullah menggelar kegiatan Jaring Aspirasi di jalan Malonda Lorong Alkhairat, Selasa, 14 Marer 2023.

Dalam jaringan aspirasi tersebut, Astam saapaan akrabnya menerima banyak permintaan dari masyarakat. Permintaan tersebut meliputi, perbaikan mesjid, pembuatan drainase di beberapa jalan, perbaikan jalan, masalah air PDAM yang susah untuk mengalir ke bagian atas, hingga permasalah PKH.

Menanggapi hal tersebut Astam mengatakan jika aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat ini semua akan di tampung, dan nantinya akan di sampaikan ke Pemerintah Kota Palu.

“Semuanya di tampung dan kita akan berusaha untuk memenuhi mana perioritas dahulu. Tetapi ini akan masuk di anggaran tahun 2024,” kata Astam.

Saat ini kata Astam, pemerintah sudah meloloskan beberapa bantuan. Khusus di kelurahan Buluri, anggaran Tahun 2022 yakni perbaikan jalan Seroja, pengadaan air bersih berupa air isi ulang, bantuan perbaikan mesjid, serta bantuan untuk kegiatan pemuda. Sementara untuk tahun 2023, hanya perbaikan salah satu mesjid.

“Tahun ini, hanya perbaikan mesjid saja insyaAllah ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Dan aspirasi perbaikan musolah yang di usulkan tadi, akan di usahakan masuk di anggaran perubahan,” ungkapnya.

Astam mengapresiasi masyarakat yang sudah datang menyuarakan isi hatinya. Karena menuruntnya masyarakat perlu sentuhan secara langsung untuk mendengarkan kebutuhan apa saja yang mendesak yang harus di selesaikan.

“Alhamdulilah masyarakat antusias, ketika aspirasi nya di dengarkan,” tutupnya.

Dalam reses tersebut, ikut dihadiri lurah Buluri dan perwakilan Dinas Sosial Kota Palu. HR

 

 

 

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *