Kota Palu

Wali Kota  Palu Hadiri Serah Terima Kapolda Sulteng

170
×

Wali Kota  Palu Hadiri Serah Terima Kapolda Sulteng

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  menghadiri Upacara Serah Terima Pataka Polda Sulteng “Wira Dharma Brata” pada Kamis, 06 April 2023 di Lapangan Apel Polda Sulteng.

Serah terima tersebut dilakukan langsung oleh Kapolda yang lama, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada Kapolda yang baru, Irjen Pol. Agus Nugroho.

Kapolda Agus Nugroho dalam amanatnya menyampaikan, serah terima Pataka  ini dilakukan berkaitan dengan serah terima jabatan Kapolda Sulteng yang telah dilantik pada Jumat, 31 Maret 2023 yang lalu di Mabes Polri.

“Ijinkan saya, mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang telah menghadiri acara ini. Kehadiran bapak ibu sekalian, sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, seluruh keluarga besar Polda Sulteng,” katanya.

Selaku Kapolda yang baru, Ia berharap dapat diterima oleh seluruh porsonel PNS Polri di lingkungan Polda Sulteng beserta jajaran, serta seluruh unsur Forkopimda dan lapisan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia juga secara khusus menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada Kapolda Sulteng yang lama, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi atas pencapaian dan raihan prestasi yang telah ditorehkan, selama mengabdi dan memimpin Polda Sulteng.

“Pencapaian-pencapaian tersebut, tentunya dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah, baik pada saat berada kondisi Pandemi Covid-19, saat terjadinya bencana alam, terciptanya rasa aman yang kita nikmati dalam beraktivitas sehari-hari, serta di saat-saat lainnya ketika masyarakat memerlukan kehadiran institusi Polri,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya atas nama pribadi dan Keluarga Besar Polda Sulteng, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi beserta ibu.

“Atas keteladanan dan kepemimpinan yang telah ditunjukkan kepada kami semua, tanpa rasa pamrih, tanpa mengenal lelah, baik untuk kepentingan Polda Sulteng, termasuk seluruh masyarakat yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tengah,” katanya.

Ia berharap seluruh jajaran Polda Sulteng dan seluruh anggota, agar dapat memberikan dukungannya selama dirinya melaksanakan tugas di Polda Sulteng, sebagaimana dukungan yang diberikan kepada pejabat yang lama.

Ia juga berharap Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, unsur Forkopimda, dan jajaran lainnya, dapat bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi dengan sebaik-baiknya, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Sulteng.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *