Berita Palu

Wali kota Palu Hadianto Resmi Tutup Turnamen Taekwondo 2024

56
×

Wali kota Palu Hadianto Resmi Tutup Turnamen Taekwondo 2024

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  secara resmi menutup turnamen Taekwondo tahun 2024, pada Minggu, 04 Februari 2024 di GOR Beladiri Madani Palu.

Turnamen tersebut bertajuk “Wali Kota Palu Cup Taekwondo Open Tournament Tahun 2024” yang diselenggarakan selama dua hari sejak tanggal 3 – 4 Februari 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kegiatan ini diikuti 10 club Taekwondo dari Kota Palu dan sebanyak tujuh atlet dari Kabupaten Tolitoli, mulai dari usia 4 tahun hingga 26 tahun.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyambut baik turnamen Taekwondo yang diselenggarakan kali ini, apalagi diikuti peserta dari usia 4 tahun.

“Ini luar biasa sekali. Di Taekwondo umur 4 tahun sudah ikut turnamen. Ini luar biasa,” ucap wali kota.

Wali kota secara khusus berpesan kepada para peserta terutama yang masih duduk di bangku pendidikan, agar terus bersemangat, harus jadi anak-anak yang baik dan rajin belajar.

“Terima kasih anak-anak yang luar biasa. Kita doakan mereka jadi anak-anak yang membanggakan kita semua,” ungkap wali kota.

Tidak lupa, Wali Kota Hadianto juga berterimakasih kepada seluruh pelatih yang terus mendampingi anak-anak, sehingga Taekwondo di Kota Palu semakin jaya.

“Semangat dan terus tingkatkan prestasinya,” tambah wali kota.

 

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini