Kota Palu

Lima Komisioner KPI Pusat Akan Hadiri KPID Sulteng Award 2024

131
×

Lima Komisioner KPI Pusat Akan Hadiri KPID Sulteng Award 2024

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Lima Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia dipastikan hadir dalam Ajang Bergengsi KPID Award Yang digelar KPID Sulteng pada 28 Februari 2024.

Hal tersebut diungkapkan wakil ketua KPID Sulteng, Andi Kaemudin saat Konferensi Pers Bersama Media, Senin(26/2/2024).

“Sepanjang saya berada di KPID dan melihat kegiatan KPI Award dari seluruh Indonesia, Alhamdulillah kami dalam tanda kutip pecah rekor, karna ada lima Komisioner KPI Pusat yang akan menghadiri,”Ucapnya.

Dikatakan kedatangan kelima Komisioner KPI Pusat ke Kota Palu dikabarkan pada tanggal 28 Februari 2024 dini hari.

Terkait kesiapan teknis menurut Kaemudin Anugrah Penyiaran KPID Sulteng telah rampung.

“Teknisnya sudah rampung sisa kita dilapangan saja, ” Tambahnya.

Sementara Ketua KPID Sulteng, Indra Yosfidar mengatakan Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana lembaga Penyiaran yang ikut mengalami peningkatan. Selain itu juga materi yang masuk di KPID bersaing dan sangat ketat.

“Bukan berarti lembaga lain tidak baik, tapi juri memilih lembaga penyiaran yang memiliki materi Terbaik,karena kami juga memilah materi sebelum diberikan kepada Juri melihat dari segi legalitas dan juga P3Sps, ” Ucapnya.

Indra juga mengajak kepada seluruh lembaga penyiaran yang ada di Sulawesi Tengah untuk hadir dalam malam puncak Anugrah Penyiaran KPID Sulteng 2024.

“Ini adalah pestanya lembaga penyiaran, jadi kami berharap semua lembaga penyiaran dan juga teman-teman media bisa hadir dalam kegiatan ini, ” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *