PolitikaRuang Publik

Jalinan Kasih PSMTI Sulteng dengan Berbagi Paket Sembako di Beberapa Panti Asuhan di Kota Palu

120
×

Jalinan Kasih PSMTI Sulteng dengan Berbagi Paket Sembako di Beberapa Panti Asuhan di Kota Palu

Sebarkan artikel ini
BERBAGI : Pengurus PSMTI Sulteng berpose dengan spanduk. (DOK. PSMTI SULTENG)

PALU – Sebagai bentuk kepedulian bersama dan dalam rangka menjalankan program tahunan, Panguyuban Sosial Marga Tionghoa  Indonesia (PSMTI) Sulteng  menggelar kegiatan berbagi di sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Palu.

Dengan tema “Jalinan kasih  PSMTI Sulteng”, kegiatan berbagi paket sembako diserahkan ke 8 panti asuhan yang ada di kota Palu, yang dilaksanakan, Sabtu (16/3/2024).

Ketua PSMTI Sulteng, Wijaya Chandra mengatakan, kegiatan berbagi dan peduli sesama adalah bagian dari program tahunan PSMTI Sulteng dan bertepatan dengan momen bulan puasa PSMTI Sulteng kembali melaksanakan program berbagi paket sembako kepada 8 Panti Asuhan yang ada di Kota Palu. “Jadi program berbagi seperti ini adalah kegiatan rutin, kali ini PSMTI Sulteng berbagi paket sembako ke beberapan panti asuhan dengan tema yang kami pilih “Jalinan Kasih PSMTI Sulteng”,” ujar Wijaya Chandra.

Ko Awi sapaan akrab Wijaya Chandra menguraikan, beberapa panti asuhan yang diberikan bantuan paket sembako, panti asuhan Al-Hakim Palu, panti asuhan Berkah Amanah Akhirat, panti asuhan Darussalam Palu, panti asuhan Nur Anatapura Palu, panti asuhan Al-Amanah, panti asuhan As-Shabur, panti asuhan Al-Anshaar Talise, panti asuhan Raudatul Ummat, paguyuban Sosial Marga Tionghoa.  “Kegiatan Jalan Kasih PSMTI Sulteng selain dihadiri pengurus PSMTI Sulteng juga dihadiri Ketua PSMTI Kota Palu, Haryanto dan pengurus. Semoga bantuan paket sembako bisa memberikan manfaat kepada yang menerima,” ujar Ko Awi. (**)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *