Kota Palu

Asisten Usman Ikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tinombala 2024

79
×

Asisten Usman Ikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tinombala 2024

Sebarkan artikel ini

 

PALU – Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota, H. Usman, mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dilaksanakan oleh Polresta Palu, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan Markas Polresta Palu ini dalam rangka Kesiapan Operasi Ketupat Tinombala 2024 di wilayah Kota Palu.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, yang dihadiri sejumlah pihak, seperti Ketua DPRD Kota Palu, Armin Saputra, Kasat Pol-PP Kota Palu, Nathan Pagasongan, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Barliansyah mengatakan operasi Ketupat Tinombala ini adalah operasi terpusat yang diselenggarakan oleh Mabes Polri dan berjenjang sampai ke tingkat di atas.

Operasi tersebut, katanya dilaksanakan dalam rangka menitikberatkan kepada sektor kemanusiaan, bagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Palu yang akan melaksanakan perayaan Idulfitri 1445 H.

“Kita laksanakan rapat koordinasi ini dalam rangka mempersiapkan hal-hal apa yang kira-kira perlu mendapat masukkan, sehingga pelaksanaan operasi kedepan ini berjalan aman, tertib, dan lancar,” ungkap Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *