Kota Palu

Pasar Lentora 2024 Tetap di Diadakan Dengan Persyaratan Khusus

91
×

Pasar Lentora 2024 Tetap di Diadakan Dengan Persyaratan Khusus

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu, Zulkifli, mengikuti pertemuan bersama pihak Polresta Palu dan lainnya, pada Kamis, 28 Maret 2024 di aula Kantor Polresta Palu.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, ini berkaitan dengan pelaksanaan Pasar Lentora di kawasan Palu Plaza, Kota Palu tahun 2024.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pelaksanaan Pasar Lentora tahun 2024 sempat ditiadakan dengan alasan keamanan. Mengingat di tahun-tahun sebelumnya, selalu terjadi keributan di area Pasar Lentora menjelang lebaran.

Setelah pertemuan Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, dengan Kapolresta Barliansyah dan sejumlah masyarakat, akhirnya pelaksanaan Pasar Lentora tetap diizinkan dengan persyaratan khusus.

Di antaranya yakni, keamanan selama pelaksanaan Pasar Lentora ataupun sejenisnya, di bawah kendali penuh pihak kepolisian dibantu Satgas Pancasila di kelurahan.

Hal tersebut, sesuai dengan SK Wali Kota Palu terkait pelaksanaan Pasar Lentora ataupun sejenisnya, yang harus dibawah kendali penuh Kapolresta Palu dan melibatkan unsur Forkopimda Kota Palu.

Rencananya, pelaksanaan Pasar Lentora khususnya di kawasan Palu Plaza Kota Palu, akan dibuka sepekan sebelum Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *